𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚝𝚑𝚛𝚎𝚎

100 16 1
                                    


B E H I N D   T H E   S C E N E

B E H I N D   T H E   S C E N E

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Jisung merasa dirinya akhir-akhir ini sangat sering mengunjungi apartemen Hyunjin melebihi masa sekolah dulu.

"Beritahu aku nama Aktor pemeran Baek Jian yang kau harapkan itu."
"Satu minggu."
"Paling lama dalam satu minggu aku akan membuat Aktor itu agar mau bermain di film mu ini."

Setelah mendengar pernyataan Hwang Hyunjin diatas, Han Jisung langsung saja pergi ke rumah Hyunjin. Satu minggu? Satu minggu katanya?!! Asal sekali temannya yang satu itu bicara. Dia kira Yang Jeongin itu hanya seorang bawahan yang akan iya-iya saja jika Hwang Hyunjin meminta? Bodoh dan sangat tolol.

Memang Jisung tahu kalau Hyunjin berasal dari Keluarga berada hingga membuat lelaki itu berbicara besar begitu. Orang tua Hyunjin merupakan orang penting di politik. Garis Keluarga Hyunjin kaya dari dulu. Sedari kecil teman Jisung itu harus meraih apapun yang diinginkannya. Tapi... beda cerita lagi kalau satu ini.

"Kau kira Aktornya akan iya-iya saja jika kau meminta?" Jisung berujar seraya menyeruput cepat jus apel miliknya. Jisung akan oh saja jika ini masih menyangkut Aktor amatur atau Aktor rookie. Tapi ini menyangkut Aktor papan atas sekelas Yang Jeongin. Yang Jeongin mana mau mengikuti permintaan Hyunjin; bermain film BL bersamanya.

Hari ini fokus menggambar di jaket kulit, Hwang Hyunjin mengangkat bahunya ringan. "Dan kau kira dia bisa menolak permintaanku?" Balas Hyunjin percaya diri. Dirinya adalah Hwang Hyunjin. Anak bungsu Keluarga Hwang yang terpandang. Tidak ada yang tak bisa ia raih. Dari dulu begitu. Jika Hyunjin inginkan, maka akan didapatkannya. Ia memiliki kekuatan Ayahnya. Ia memiliki koneksi Ibunya.

"....." melihat kepercayaan diri Hyunjin, Jisung bertekad untuk menjelaskan saja siapa pemeran Baek Jian itu. Jika Hwang Hyunjin tahu siapa tokoh harapan Jisung itu, pasti Hyunjin sadar diri sedikit. Pasti Hyunjin akan menyerah. Sekaya apapun Hwang Hyunjin, ia akan tahu kalau Aktor selevel Yang Jeongin juga tak akan kalah saing dibandingkan lelaki bermarga Hwang tersebut.

"Yang Jeongin."

"Eum?"

"Pemeran karakter Baek Jian. Dia adalah Yang Jeongin."

"....."

Jisung terkekeh puas dalam hati ketika mendapati wajah bengong dari Hyunjin. Dan berbeda dengan Jisung yang terkekeh dalam hati, Hyunjin terdiam. Bahu lebarnya mengerucut tak percaya diri seketika.

Yang Jeongin. Siapa yang tidak tahu lelaki itu. Harga tubuh yang fantastis setiap satu episode drama. Popularitas yang menggila di Asia. Tidak pernah turun dari tiga peringkat teratas brand reputasi. Aktor high class yang bahkan tidak bisa disentuh oleh manusia kaya raya manapun. Termasuk Hwang Hyunjin tentu saja.

| 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝙸 | 𝙱𝙴𝙷𝙸𝙽𝙳 𝚃𝙷𝙴 𝚂𝙲𝙴𝙽𝙴 ;  𝙷𝚈𝚄𝙽𝙸𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang