𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚎𝚒𝚐𝚑𝚝

90 17 0
                                    


B E H I N D   T H E   S C E N E

B E H I N D   T H E   S C E N E

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Pertama saja yang susah. Melakukan kerja sama dibelakang lensa kamera dua kali membuat Hyunjin dan Jeongin sudah master menguasai karakter masing-masing. Kedua Aktor itu tak lagi saling baku gigit seperti hari-hari lalu.

"Lebih dekat!!"

Suara staff membuat Hyunjin dan Jeongin lebih menempelkan wajah mereka.

Konsep foto kali ini adalah konsep 'teman dekat' yang mengharuskan Hyunjin dan Jeongin melakukan banyak skinship melebihi iklan bir lalu. Foto Jeongin dan Hyunjin kali ini akan memenuhi cover majalah bulan depan. Pada bulan februari nanti.

"Bagus!!! Pertahankan!!" Si staff kembali bersuara; membuat Hyunjin dan Jeongin harus diam dalam mode saling baku tatap, saling baku lempar senyum.

Jeongin tersenyum lebar, mencetak senyuman khas miliknya yang selalu lelaki itu pasang di wajahnya. Hyunjin membalas senyuman Jeongin, dengan senyuman lebarnya pula, menatap manik mata hitam Jeongin.

"Ayo bermain film BL denganku."

"Tutup mulutmu atau aku akan meludahi wajahmu sekarang juga."

Dan berbeda dengan lensa kamera yang sedang memendam pemandangan Hyunjin dan Jeongin yang hangat. Kedua Aktor itu malah sedang beradu mulut. Lebih tepatnya Hyunjin yang sedang menawarkan, dan Jeongin yang sedang menolak.

Hyunjin tertawa terbahak mendengar perkataan tajam Jeongin yang menggelitik telinganya.

Setiap flash kamera berbunyi—

"Ayo bermain film BL itu denganku."

—Hyunjin melempar kalimat itu terhadap Jeongin tanpa lelah.

Jeongin tentu saja menolak; dengan senyuman gegara kamera yang sedang mengarah padanya, namun mulut Jeongin terus berkata tajam agar Hwang Hyunjin mau berhenti menawari tawaran bodoh tersebut.

Entah kenapa Hyunjin sangat ingin bermain film BL tulisan penulis Han itu dengannya padahal Aktor diluar sana masih banyak. Masih ada Aktor lain yang akan mau-mau saja jika Hwang Hyunjin mengajak bermain bersama film BL itu.

"Kenapa kau tidak ingin bermain film BL itu?"

Dan setelah mengatakan kalimat 'ayo bermain film BL bersamaku' dengan ke-n kalinya. Akhirnya pertanyaan lain keluar dari mulut Hyunjin, namun masih menyangkut film BL milik penulis Han.

"Kau benar-benar tidak mengerti kenapa aku tidak mau bermain film itu?" Balas tanya Jeongin seraya melingkarkan lengannya di bahu Hyunjin.

Hyunjin mengangguk. Ia benar-benar tidak tahu kenapa Yang Jeongin, Aktor papan atas ini sangat menolak untuk bermain film BL bersamanya. Padahal Hyunjin yakin. Jika Jeongin mau bermain film itu bersamanya, film itu akan menjadi salah satu film layar lebar yang mengguncang warga Korea Selatan.

| 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝙸 | 𝙱𝙴𝙷𝙸𝙽𝙳 𝚃𝙷𝙴 𝚂𝙲𝙴𝙽𝙴 ;  𝙷𝚈𝚄𝙽𝙸𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang