Min Yoongi ❤ Reader
Kotak persegi panjang dengan hiasan pita biru kuletakkan di bagian samping kursi mobilku. Aku sudah menyiapkan hadiah ini sejak seminggu yang lalu, mengingat belakangan ini tugas kantorku sangat menumpuk dan aku tidak ingin kesibukanku membuatku lupa memberikan hadiah untuknya.
Aku memakirkan mobilku dan memeluk erat hadiah untuk pangeran saljuku itu.
Ya, dia memiliki kulit seputih salju dengan mata sipit yang menggemaskan.
Ia juga terkenal dengan sikap super cueknya.
Bagi sebagian orang dia itu sedingin es, tapi itu karena mereka tidak dekat dengannya.
Jujur saja, aku juga sempat tidak menyukainya. Dia selalu melemparkan tatapan tajam saat bertemu denganku dulu, tentu saja sebelum kami menjadi sepasang kekasih.
Yoongi yang kukenal sekarang adalah tuan Min yang manja– lebih tepatnya sangat manja dan keras kepala.
Hari ini, tepatnya tanggal 9 Maret adalah hari kelahiran pangeranku ke dunia.
Min Yoongi.
Aku tidak bisa membayangkan bagaimana wajahnya saat aku datang dan mengganggu aktivitas yang paling disukai olehnya; tidur.
Aku melangkahkan kakiku masuk ke dalam lift dan menekan tombol nomor 5. Itu adalah lantai apartement tempat pangeranku tinggal.
Aku tertawa pelan saat wajah polosnya terlintas dipikiranku. Bagaimana bisa aku menjadi kekasih seorang pangeran tidur selama 26 bulan ini?
Aku juga heran, pria itu lebih mencintai hobby tidurnya daripada aku kekasihnya.
Kadang dia membuatku kesal saat teleponku selalu diacuhkan olehnya karena ia lebih memilih tidur daripada menjemputku.
Agh... Jika aku mengingatnya, aku ingin sekali menggigit pipi kenyalnya itu tanpa ampun.
Pintu lift terbuka dan langkahku berhenti tepat di depan pintu apartement Yoongi.
Jari telunjukku mulai menekan password apartementnya. Tentu saja aku tahu berapa passwordnya karena disetiap aku memiliki waktu senggang, aku pasti akan kemari.
Ada atau tidaknya dia.
Aku membuka pelan pintunya dan meletakkan hadiahku di atas meja tamu.
Berjalan dengan sangat pelan berusaha untuk tidak membangunkannya. Inilah alasanku datang sepagi ini, untuk mengganggu hobbynya itu.
Aku membuka pelan pintu kamarnya dan terkekeh saat menemukan sesosok laki-laki terbaring dengan seksinya diatas tempat tidur atau yang biasa dia bilang singgasananya.
Aku mendekati wajah yang sangat kurindukan itu. Kulit putihnya terlihat jelas saat ini, ia selalu tidur hanya dengan kaos putih tanpa lengan dan celana pendek.
Wajah imut itu membuatku ingin menyimpannya di kantungku dan membawanya pulang. Rasanya tidak rela melihat wajah tampannya itu dilihat oleh orang lain selain aku.
Okay, egois dalam diriku sudah mulai kelewatan.
Aku menaiki tempat tidurnya dan akan membangunkannya dalam hitungan ketiga.
1...
2..
3..
"WAKE UP! WAKE UP! WAKE UP!!!" aku berteriak sambil melompat-lompat ditempat tidur yang cukup besar itu.
"What? WHAT?! Hah.. What the–?!" ucap Yoongi kesal, aku berhasil membuatnya terbangun dari tidur.
Ia mengusap matanya dan berusaha membuka mata sipitnya itu.
Apa dia bisa melihatku dengan mata sekecil itu?
"HAPPY BIRTHDAY, MY LOVE!!" aku mendekati wajahnya dan memberikan senyuman lebarku padanya.
Yoongi mencoba duduk dan mengukir senyuman manis di wajahnya membuat matanya kembali menghilang.
"Thank you, My Love." ucapnya sambil menggeser posisi duduknya lebih mendekatiku.
Ia mendekatkan wajahku dengan wajah tampannya, aku tahu apa tujuannya. Aku menghentikannya dengan jari telunjukku yang berada tetap dibibir kenyalnya.
"Sikat gigimu dulu." ucapku didepan wajahnya yang menatapku bingung.
"Tapi ini hari ulang tahunku. Where's my birthday kiss?" tanya Yoongi, bersamaan dengan pipinya yang menggelembung.
Damn. So Cute~
"I'll kiss you after you brush your teeth." jawabku dan mencubit pipi yang sangat menggemaskan itu.
"Fine!" ucapnya kesal dan mulai beranjak dari tempat tidur.
Aku menarik tangannya dan membuatnya berhenti menuju kamar mandi.
"I love you." ucapku dan memberikan kecupan singkat dihidungnya.
follow me,
FInotVIf you are reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, you are very likely to be at risk of a MALWERE attack.
If you wish read this story in it's original, safe, form,
PLEASE GO TO : https://my.w.tt/ypvv7O9ghYThanks,
FInotV
KAMU SEDANG MEMBACA
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]
FanfictionReader ❤ BTS Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys. Dengan sejuta bumbu rahasia di dalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu. ✨FInotV, 281215