All member as Your Best Friends
###
(yn) adalah seorang gadis yang belum lama ini menjadi nama yang booming di korea. Ah tidak, dia begitu terkenal hampir diseluruh dunia hanya karena satu foto.
Ya, hanya karena foto seorang gadis cantik yang dikirim oleh salah satu member Bangtan Boys di twitter dengan caption 'Sahabat tercantik kami'.
Namanya langsung melonjak dan dikenal seluruh ARMY di setiap bagian bumi.Ini tidak berlebihan karena kenyataannya memang begitu. Sebagian dari ARMY menerimanya dengan baik namun tentu saja sebagian dari mereka membencinya hingga ada yang menulis "Kau gadis sialan tidak tahu malu! Mati saja sana!" pada setiap foto yang ia kirim di Instagram.
Menyeramkan. Tentu.
Namun (yn) tidak bisa melakukan apa-apa, karena itulah kenyataannya.
Apa salahnya menjadi Sahabat dari 7 idol terkenal?
Mereka hanya iri, bukankah begitu?Hari ini ketujuh laki-laki itu tengah bekerja keras melakukan syuting MV terbaru mereka Not Today dan salah satu staff yang merekam menanyakan beberapa pertanyaan yang sama pada setiap member sekaligus memberikan penjelasan kepada ARMY yang haus informasi tentang siapa gadis yang sempat booming itu.
Pertanyaan pertama itu adalah :
"Sebenarnya siapa (yn) itu?"
Namjoon.
Namjoon tertawa sebelum menjawab, "Dia? Aku tidak mengenalnya hahaha. Ah tidak aku hanya bercanda. Dia adalah sahabat kami.
Dia mungkin sudah bersama kami selama 4 tahun, sangat menyedihkan jika ia kami sembunyikan terus, bukankah begitu?" ucap Namjoon sambil menatap kamera.
Jin.
Pertanyaan dilempar kepada Jin yang tengah duduk beristirahat setelah berlari untuk scene MV mereka.
"Pertanyaan apa itu?" keluhnya sambil menunjuk-nunjuk kamera.
Dia tertawa setelah mendengar ejekan dari Yoongi bahwa cara bicaranya terlihat seperti bapak-bapak."Gadis itu adalah pacarku, ARMY. Tolong berteman dengannya oke?" ucapnya dan memberikan flying kiss pada kamera. Dia tertawa kembali.
"Hahaha... Oke aku akan serius, dia sahabat akrab kami itulah identitas (yn) sebenarnya. Tolong cintai dia juga, ARMY." dan ia kembali memberikan flying kiss.
Suga.
"Aku sudah mendengar pertanyaannya, jadi tidak perlu tanyakan lagi." ketusnya kepada staff yang memegang kamera dan setelah itu ia terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]
FanfictionReader ❤ BTS Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys. Dengan sejuta bumbu rahasia di dalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu. ✨FInotV, 281215