37. (❤ BTS) My Best Friends

17.5K 1.3K 109
                                    

All Members ❤ Reader

×××××××××

Aku merasa menjadi gadis termalang saat ini.

Laki-laki yang menjadi kekasihku selama satu tahun ini meninggalkanku hanya karena alasan terkonyol yang pernah kudengar.

Masuk akal?
Tentu saja TIDAK!
Alasannya benar-benar tidak masuk akal!

Kenapa dia tidak memikirkan perasaanku. Dia benar-benar berarti bagiku, rasanya aku tidak bisa hidup tanpa canda dan senyumannya.

Hah... Kenapa sakit hati bisa sesakit ini?

×××

Dihari minggu yang cerah ini, aku malah mengurung diri didalam kamar. Tanpa makan sedikitpun.

Bahkan eomma hanya bisa menggelengkan kepala saat melihat betapa terpuruknya aku saat ini.




Sampai ketujuh sahabatku datang berkunjung.

"YA! (Yn)! Hahaha!" makhluk aneh itu malah tertawa melihatku duduk memeluk lutut diatas tempat tidur.

"APA!! ADA YANG LUCU!!"

"Hahaha!! Kamu kenapa? Galau?"

Cih, sosok gaib yang lain juga ikut tertawa. Memenuhi kamarku yang cukup lebar ini.

"Aish, tidak usah datang jika hanya ingin menertawakanku." desisku dan melempar boneka-bonekaku kepada mereka.

"YA! YA! Kau tidak ingin kami membantumu?" ucap Jimin Oppa sambil berusaha menghindar dari lemparan jituku.

"Ck, kalian bisa membantu apa?
Kalian tidak berguna." ucapku setelah berhenti melempari tujuh laki-laki yang tengah berdiri itu dengan boneka.

"Membantumu melupakan semua penderitaan ini." sahut Jin Oppa dengan sangat lembutnya.

"Benar! Kau sangat..
Sangat mengenaskan saat ini (yn)." ucap Yoongi Oppa sambil memperhatikan keadaanku saat ini.

"Aish! Kalian mengerti apa tentang wanita yang patah hati !" teriakku dan menatap tajam mereka.

"Dasar ratu drama, pakai istilah patah hati segala." desis Hoseok, mendekat dan mengacak rambutku.

Ayolah, rambutku sudah sangat berantakan!

"Hem.. Jadi Princess kita lagi broken heart ceritanya." seru Namjoon Oppa, duduk dengan santai ditepi tempat tidurku.

Aku hanya memutar bola mataku.

"Permisi, pangeran mau lewat!" seru Jungkook dan melompat duduk tepat dihadapanku.

"YA! Rabbit! Kau merusak pemandangan." bentakku dan berniat menendang sosok menyeramkan didepanku.

"Tapi akulah pemandanganmu (yn)." sahut Jungkook, menangkap kaki panjangku dan berniat menggigitnya.

"YA!!!" aku memukul kepala Jungkook dengan bantalku, membuatnya melepaskan kaki putihku dengan cepat.

"Tolong, berikan aku lahan disana."

Apa lagi maunya si pemilik rambut mint itu.

"YA HYUNG, duduklah dilantai!" teriak Jimin Oppa yang sudah lebih dulu berbaring disamping kananku.

"Kim Taehyung siap berangkat." seru makhluk asing lainnya disana.
Ia mengangkat tangannya dan melompat, menabrak Jungkook didepanku.

"YA! Aish.. Hyung!" desis Jungkook yang harus berbagi tempat dengan Taehyung Oppa.



- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang