81. (❤ Suga) Salah [Ending]

9.8K 975 65
                                    

Min Yoongi ❤ Reader


###

"Hyung..."

"Em?"

"Apa kau akan terus berada disini?"

"Em."

"Ayolah, hyung. Ini sudah dua hari. Kau bahkan tidak makan sesuappun. Bagaimana bisa dengan perut kosong itu kau meminum 7 botol soju?!"

"Tinggalkan aku, Hoseok."

"Hyung..."

"Leave me alone!!"

"Hah... Okay, tapi kau juga harus memikirkan kesehatanmu Tuan Min Yoongi."

Hoseok mendengus sebelum menutup kembali pintu ruangan, tempat biasa seorang Min Yoongi untuk menulis lagu namun sekarang ruangan itu sudah dipenuhi oleh bau minuman keras, kertas-kertas yang robek dan berantakan.

Jungkook berlari kecil dan memberikan tepukan pelan pada pundak Hoseok, "Bagaimana, hyung? Apa dia sudah sadar?"

Hoseok menggeleng, "Aku tidak tahu, dia seperti setengah manusia dan setengah makhluk halus."

"Bagaimana ini? Kita harus comeback beberapa hari lagi tapi dia sama sekali tidak berlatih." keluh Jungkook, mengacak rambutnya frustasi.

Hoseok mendengus, "Itulah masalahnya."

"Kenapa kalian berdua disini? Namjoon hyung sudah menunggu diruang latihan." seru Jimin. "Apa Yoongi Hyung sudah ingin makan?" lanjutnya.

Keduanya kompak menggeleng.

"Kurasa kita harus melakukan sesuatu, Kumamon tidak akan senang melihatnya seperti ini." ucap Jimin, menatap pintu ruangan yang tertutup.

Jungkook mendengus, "Kurasa aku harus rela melibatkan diri lagi sekarang."

Hoseok dan Jimin mengangguk penuh semangat dengan pendapat yang keluar dari bibir maknae mereka. "Wah... Maknae, kau memang yang terbaik!" seru Hoseok.

"Semangat, Jungkookie!" ucap Jimin, memberikan tepukan pada pundak adiknya.

"Jangan hanya tersenyum seperti itu hyung, kalian juga bantu aku!"

***

Drrtt... Drrt...

Ponsel milik seorang gadis bergetar, dengan tangan gemetar pula gadis itu mengambil ponselnya yang tergeletak diatas lantai.

"H-Halo?"

"(yn) apa kau baik-baik saja? Dimana kau?" suara seorang laki-laki terdengar, ia bahkan mengenal suara itu dengan baik.

"Jungkook... A-Aku... Aku sungguh tidak melakukan apapun. Tolong... Maafkan aku.."

Gadis itu menangis sejadi-jadinya, membiarkan suaranya menggema diseluruh ruangan. Ruangan yang sudah kosong sejak beberapa tahun yang lalu.
Rumah yang dulunya dipenuni canda tawa sebuah keluarga kecil, kamar tidur, ruang makan, segalanya sudah sangat berbeda. Ia bahkan ketakutan berada sendirian disini.

"(yn), dimana kau? Aku akan menjemputmu."

"A-Aku... Aku tidak akan pulang lagi, Jungkook."

"Apa yang kau katakan? Jawab aku dimana kau sekarang?!"

"Cukup katakan kepada Min Yoongi, ini semua hanyalah salah paham. Aku mohon, Jungkook."

"Apa kau pikir ia akan percaya dengan perkataanku saat ini?! Kau tidak tahu, bagaimana keadaannya sekarang! Dia mabuk! Dia sama sekali tidak makan!"

- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang