Fix, aku minta maaf banget buat sahabat kesayanganku yang ulang tahun hari senin lalu.
Ceritanya baru dibikinin sekarang~
Ini juga jungkir balik nyari idenya, beb 😅
Maaf ya... 😥
Tapi aku bakal double update hari ini special for you dreamcmtr02 jadi maafin aku ya~ hhe..Jeon Jungkook ❤ Reader
###
"Hyung..."
"Em?"
"Hyung..."
"Apa?"
"Emm... Apa kau ingin membantuku, Hyung?"
"Ck, katakan saja."
"Benarkah?! Kau serius?" Jungkook dengan cepat melompat kearah sofa.
"Ck, ada apa denganmu sebenarnya?" keluh Yoongi yang harus bergeser, memberikan ruang kepada Maknae-nya.
Jungkook tersenyum manja dan mendekatkan bibirnya pada telinga Yoongi, "Gadis yang aku suka berulangtahun, apa yang harus kuberi untuknya hyung?"
Yoongi mendesis dan menjauhkan kepalanya, "Kenapa kau menanyakan pertanyaan konyol itu padaku? Tanyakan saja pada Namjoon."
"Oh ayolah, hyung. Aku tahu kaulah yang paling profesional dalam hal ini hyung."
"Jungkook, apa kau tengah mengigau? Bahkan kisah cinta pertamaku tidak semanis cerita cinta pertamamu."
"Ck, kau tidak perlu membahas masa lalu hyung. Aku bahkan sudah melupakan semua itu." ucap Jungkook.
"Ya sudah, katakan saja selamat ulang tahun dan berikan dia hadiah." ketus Yoongi.
Jungkook mendengus, "Tapi bagaimana caranya hyung? Dia tinggal di Indonesia, apa aku harus datang kesana?"
Yoongi menatap Jungkook, bingung. "Bagaimana bisa kau menyukai gadis yang begitu jauh? Kenapa tidak Jepang? Atau yaa... Negara yang lebih dekat."
Jungkook menggeleng cepat, "Tidak hyung, aku sudah menyukainya sejak kita mampir ke Indonesia. Aku bahkan mencari tahu tentangnya lewat sosial media, termasuk hari ulang tahunnya."
"Hah... Baiklah, mungkin saja dia jodohmu."
"Hahaha... Doakan saja hyung. Tapi... Dia bahkan tidak tahu jika aku menyukainya hyung."
"Maksudmu... Kau belum memberitahu dia bahwa kau menyukainya? Bodoh sekali."
Jungkook menundukkan kepalanya, "Aku tidak bisa berbicara dengannya, hyung. Makanya aku bertekad untuk bisa berbahasa inggris, untuk mengatakan bahwa aku menyukainya."
"Kau cukup mengatakan, i love you atau i like you. Sesederhana itu bukan?"
"Hyung, kau pikir aku bisa se-swag dirimu saat menyampaikan perasaan. Lagipula aku harus belajar bahasa inggris supaya bisa membicarakan banyak hal padanya nanti, disaat hubungan kami sudah resmi."
"Khayalan bocah memang terlalu tinggi."
"Hyung, tadi kau mendukungku tapi sekarang kau menjatuhkanku seperti itu. Kau sungguh menyebalkan."
Yoongi mendengus, "Cara bicaramu seperti anak gadis saja."
"Ayolah hyung, berikan saran." pinta Jungkook, menggoyangkan lengan putih Yoongi.
Laki-laki yang terlihat tidak senang itu melepaskan genggaman Jungkook dari lengannya, "Kau punya nomor handphonenya?"
Jungkook mengangguk, semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]
Fiksi PenggemarReader ❤ BTS Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys. Dengan sejuta bumbu rahasia di dalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu. ✨FInotV, 281215