102. (❤ Suga & RM) Aku pacarnya

5.4K 552 87
                                    

Min Yoongi & Kim Namjoon ❤ Reader


>>>

LINE

(yn)
Yoongi!

(yn)
Apa kalian sudah keluar dari bandara?


Yoongi
Blm.

(yn)
Bagus!

(yn)
Aku akan melihat kalian di bandara nanti!

(yn)
Pastikan untuk menatap kameraku, oke?!

Read.



Pesanku lagi-lagi hanya dibaca olehnya, sakit sih, tapi aku paham dia seorang idol. Jadwalnya sangat padat, bahkan untuk memegang ponselpun pasti sangat sulit untuknya.

Aku memilih untuk berkemas, menuju bandara. Membawa kamera andalanku, memakai jaket dan masker. Bersiap untuk memotret seorang Min Yoongi a.k.a Agust'D, yang baru saja pulang dari Amerika.


✨✨✨


Kakiku hampir tersandung oleh kaki-kaki lain yang memenuhi bandara, tangan mereka menyandang kamera yang lebih bagus dari milikku.

Tak apa, jangan merasa rendah diri. Aku bahkan lebih hebat dari mereka. Mereka hanya fans, sedangkan aku ini adalah kekasih dari seorang Min Suga. Ya, walaupun baru beberapa bulan berlalu.

Senyumku mengembang saat melihat tujuh pria tampan keluar menuju mobil, bersamaan dengan teriakan fans mereka yang saling mendorong untuk mengambil banyak gambar dari tujuh orang yang berjalan dengan cepat.

"Yoongi! Min Yoongi!" Aku berteriak, melambaikan tangan. Meminta Yoongi untuk menatap kameraku, namun dia sama sekali tidak melirik ke arahku. Kurasa teriakanku kurang keras.

Aku menarik napas, "Yoongi! Min Yoongi! Suga!"

Dia masih tidak melirik, padahal dia berlalu tepat di sebelahku.

"Min…" napasku mau habis rasanya. Entah karena berteriak, atau karena rasa sesak di dada.

Sekian kalinya, selalu seperti ini. Dia acuh dengan keberadaanku, padahal apa salahnya melirik sedikit dan tersenyum pada lensa kameraku?

Apa hanya karena itu dia bisa ketahuan berpacaran dengan seorang penggemar?

Setakut itukah dia?


✨✨✨


Aku merenung dengan secangkir teh di hadapanku, "Apa hanya aku yang terlalu bahagia di dalam hubungan ini?" gumamku, menyentuh pinggiran cangkir.

Tanganku mengeluarkan kamera dari tasnya, memeriksa beberapa foto Yoongi yang sempat ku abadikan tadi.

Aku mendengus, "Tidak ada satupun foto yang memperlihatkan dia menatap ke arahku."

Namun jemariku menggeser kembali layar kamera, memeriksa beberapa foto yang ternyata terfokus pada orang yang berbeda.

Namun jemariku menggeser kembali layar kamera, memeriksa beberapa foto yang ternyata terfokus pada orang yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang