107. (❤ Jimin) Kita ini apa? [4]

3.1K 409 50
                                    

>>>





Kalau diceritain memang agak sedih.

Gimana, ya?

Jimin nggak pernah ditolak seumur hidupnya.

Jelas, lah.

Punya muka super ganteng.

Tajir melintir.

Badannya.. beuh, roti sobek rasa vanilla siap tersaji.

Kalau kata cewek-cewek jaman sekarang sih 'suami idaman pembawa kebahagiaan'.

Tapi sekarang doi lagi duduk-duduk termangu, bagaikan pungguk yang angguk-angguk menatap rembulan. Ugh she up.

Perihal kenapa..

Alasannya karena dia habis patah hati.

Klasik, sih.

Tapi kan si Jimin jarang patah hati, orang dia jatuh hati saja langka.

Banyaknya cewek-cewek yang jatuh hati ke pesona si angel ini.

Dia baru lewat, pada mimisan.

Dia ngedip, pada sesak napas.

Dia senyum, pada tereak-tereak. 'Bang Jimin, aku fans-mu!' 'Jimin, i love you!' 'Jimin, kawinin aku dong!' 'Akang! Jiwa dan ragaku hanya untukmu!'

Kalau Jimin boleh jujur, dia paling nggak suka sama jenis cewek yang macem gitu. Dengan mudahnya menyerahkan jiwa dan raga, dia saja nggak kenal, nggak tertarik juga.

Dia maunya sama cewek yang berwibawa, pintar, keras, berani, cantik, manis…

Jimin mengusap matanya yang berair.

Lah, doi nangis nih?!

Nggak, dia ngantuk.

Sekarang udah jam 01:27 AM.

Pagi buta dan si Jimin belum tidur.

Soalnya kalau dia tutup mata buat tidur, eh, mukanya si cewek muncul mendadak.

Susah tidur pokoknya.

Padahal si Taehyung udah bilang buat move on.

Tapi sepertinya si Jimin belum siap.


Jimin mengacak rambutnya, menutup pintu balkonnya dan duduk di atas tempat tidur.

Dia membuka ponselnya, membaca kolom chat dengan nama gadis yang membuatnya mabuk kebayang. Isinya sih nggak jauh-jauh dari nanyain Jimin lagi dimana soalnya Jimin susah dicari kalau di sekolah, kisi-kisi belajar, terus bentak-bentakan, misuh-misuh, tapi si Jimin senyum-senyum bacanya.

Baru delapan hari bareng itu cewek, tapi udah buat Jimin yang waktu SMP bilang dia Anti-Pacar-Pacaran-Club alias Jadi-Milik-Semua-Orang, jatuh hati dan lebih hebat lagi sampai patah hati begini.

Jimin jatuh hati,

Jimin patah hati,

Jimin ngegalau sendiri,

(yn) memang hebat, triple kill!




✨✨✨


Hari ini Jimin nggak niat banget ke sekolah.

Padahal beberapa hari yang lalu dia mulai semangat berangkat sekolah, soalnya bisa ketemu doi terus dengerin dia ngajar, walau pelajarannya masuk ke telinga kanan terus melintas secepat kilat tanpa menyisakan apapun keluar ke telinga kirinya.

- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang