Jung Hoseok as Your Brother
××××××××
"Hah...
Hari yang melelahkan."Aku mendesah sepanjang jalan.
Kurasa penderitaanku sudah sangat lengkap hari ini.Hari ini benar-benar menjadi hari sialku.
Dimulai dari sepatuku yang hilang dipagi hari, sarapan rasa asin yang dibuat kakakku, telat berangkat sekolah, mendapatkan hukuman, pelajaran yang membosankan dan sekarang kakakku yang melupakan kewajibannya untuk menjemputku sepulang sekolah.
"Aish.. Apa mobilnya kehabisan bensin lagi, jadi dia tidak menjemputku hari ini." aku menghentakkan kaki kesal.
Jalanan dari sekolah kerumah lumayan jauh, keringatku sudah membasahi baju seragamku.
Ditambah matahari yang dengan sombongnya bersinar sangat terik diatas kepalaku.
Hah... benar-benar melelahkan.Mobil hitamnya masih terparkir didepan rumah bersama dua mobil lainnya.
Tapi, milik siapa dua mobil itu?
"Aku pulang.
Oppa tolong masukkan mobilmu ke-""Wah, (yn) kau sudah pulang!!"
"Hai, (yn)!!"
"Yo!"
"(Yn), lama tidak bertemu."
"Hai.."
Mataku membulat sempurna saat melihat lima laki-laki tampan tengah tertawa dan melambaikan tangan padaku diruang tamu.
"Ah, adikku sudah pulang.
Kenapa wajahmu cemberut begitu?"Cih, akhirnya kakak tak bertanggung jawab itu muncul dari arah dapur membawa beberapa kaleng minuman dan makanan ringan dari kulkas.
"YA!! Kau lupa menjemputku, huh?!!"
"Loh? Bukannya Appa yang biasanya menjemputmu?"
Ya Tuhan.
Laki-laki idiot ini benar-benar..."Oppa! Appa dan eomma berangkat ke Tokyo kemarin, kau yang harusnya menjemputku mulai hari ini."
"Ah, pantas saja bibi tidak kelihatan sejak tadi." Taehyung Oppa bersuara setelah menerima minumannya.
"Kau ini Hyung, bagaimana bisa kau membiarkan pacarku kelelahan seperti ini." Jimin Oppa berjalan kearahku dan mengambil sepatuku dilantai, dengan baik hatinya dia meletakkan sepatuku kedalam rak.
"Aku bukan pacarmu Oppa." dan aku membalas kebaikannya dengan tatapan tajam.
"Hehehe, jadi terimalah cintaku dan jadilah pacarku mulai sekarang."
Aku hanya memutar bola mataku.
"Jimin, jangan mulai lagi dan kau Jung (yn) ganti pakaian basahmu, mandilah." tegur Hoseok Oppa yang ikut duduk nyaman disofa.
Aku melangkah mendekati kumpulan laki-laki tampan itu.
"Aish, kau harus minta maaf padaku Oppa!
Kau yang membuatku basah kuyup begini!""Anggap saja olahraga ringan untuk menguruskan tubuhmu itu." sahut laki-laki bermarga Jeon diujung sofa.
"YA! Aku tidak bertanya padamu Jungkook!"
"Aish, adikmu jadi sangat menyeramkan setelah sebesar ini Hoseok." sekarang Namjoon Oppa yang bersuara.
"Oppa! Wajahmu lebih menyeramkan dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]
FanfictionReader ❤ BTS Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys. Dengan sejuta bumbu rahasia di dalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu. ✨FInotV, 281215