8. (JM) Lucky?

34K 2.3K 169
                                    

Park Jimin ❤ Reader

"(Yn), ayolah kumohon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"(Yn), ayolah kumohon... ya, ya, ya?" suara manja itu selalu mengikutiku sepanjang sekolah hari ini.

Dikelas, dikantin, dilapangan basket, sampai ke toilet!

"(Yn), apa aku harus menyembahmu disini untuk meminta kata 'iya' darimu?" kalimat menjengkelkan yang keluar dari mulut yang sama.

Apa yang harus kulakukan kepada gadis manja ini?

Selama ini apapun yang ia katakan pasti ku turuti, apapun kecuali permintaan konyolnya yang satu ini.

"Baiklah, aku akan menyembahmu sekarang! Di depan kelas ini, aku Goo Ji Hee akan menyembah (yn) dan akan menjadi budaknya selama seminggu penuh!" ucap gadis bermarga Goo itu di depan kelas.

Gadis cantik berambut hitam yang sengaja dipaduan dengan warna kuning? Jingga? Coklat? Atau apalah itu, sedang berdiri tegak di depan kelas yang sedang tengah berpesta atas perayaan rapatnya semua guru.

Kelas yang tengah berpesta itu seketika menjadikan Ji Hee dan aku sebagai ratu dalam pestanya. Semua teman sekelasku menatap kami bergantian.

Jujur saja ini sudah seperti aktivitas rutin bagi kami berdua. Menimbulkan kehebohan, menciptakan masalah, dan kadang jabatan kami sebagai murid berubah menjadi tersangka dalam penambahan peraturan sekolah.

"Sudah dimulai lagi?"

"Apa yang akan mereka lakukan lagi kali ini?"

"Apa akan ada pesta tambahan hari ini?"

"Pesta hukuman mungkin?"

"Bukankah sangat menyenangkan melihat mereka seperti ini setiap hari."

"Mungkin akan ada peraturan tambahan lagi hari ini."

"Tayangan yang hanya bisa dilihat oleh kelas kita."

"Hei BamBam, apa yang kau minta kepada (yn) kali ini?"

Suara-suara dari penggemar kami berdua mulai terdengar.

Ya, anggap saja aku tidak sedang menyombongkan diri.

Kami berdua sangat terkenal di sekolah yang juga cukup populer ini, sekolah ini terkenal dalam hal kepintaran diatas rata-rata yang dimiliki muridnya.

Dan kami berdua cukup terkenal dalam berbagai bidang, misalnya saja Ji Hee yang terkenal karena kecantikan dan kekayaan tujuh turunannya itu.

Aku yang terkenal dalam bidang basket dan kejeniusan otakku.

Itu adalah kelebihan dari kami berdua.

Perihal gadis yang bernama Ji Hee.
Goo Ji Hee.

Mungkin kau akan mendapatkan ciuman atau makanan mahal secara gratis jika memanggilnya dengan panggilan 'BamBam'.

- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang