Jung Hoseok ❤ Reader
××××××××
Mataku masih setia menatap cahaya terang dari layar komputer didepanku.
"Hah," aku mendesah, memijit pelan pelipisku yang terasa berdenyut. Kepalaku terasa berat, penuh tekanan, membuat beban ini seperti tidak ada habisnya."Sedikit lagi! Ayo!" aku berusaha menyemangati diriku sendiri dan mulai mengetik beribu huruf dengan 10 jariku.
Tugas kantor benar-benar memuakkan untuk gadis sepertiku. Seharusnya sekarang aku sudah istirahat. Seperti laki-laki yang berbaring memeluk selimut dibelakangku.
Aku berputar masih dalam posisi duduk, menggeser roda-roda pada kursiku untuk bergerak mendekati tempat tidur.
Menatap wajah damai yang tengah menjelajahi dunia mimpi.
Dia pasti sangat lelah, sebagai seorang suami, dia termasuk suami yang kuat.
Dia bahkan baru mendapatkan liburan sekarang, dan hanya untuk beberapa hari.Kami sama-sama sibuk, aku sibuk dengan pekerjaan kantor dan suamiku sibuk dengan dunia musiknya.
Ingin sekali rasanya, untuk mengajaknya berlibur hanya berdua, ke pulau Jeju, atau kemanapun asalkan hanya bersamanya.
Pasti sangat menyenangkan, menghabiskan waktu bersama laki-laki periang ini.Jemariku bergerak menyentuh helaian rambutnya. Menatapnya seperti ini membuat rasa lelah dan kantukku hilang sirna, meninggalkan senyuman lebar pada bibirku.
"I love you." ku kecup pelan bibir yang tidak berhenti bicara itu, bibir cerewet yang manis.
Kakiku kembali membawa kursi untuk kembali menuju meja kerja, "Baiklah, mulai lagi!"
Baru saja satu kalimat berhasil ku ketik, "Ayo jalan-jalan naik sepeda motor!"
"Hah!" jelas, aku terkejut.
Bibir milik laki-laki yang tujuh detik lalu baru saja ku kecup sudah berteriak heboh disampingku.Laki-laki itu melompat-lompat seakan sedang melakukan pemanasan sebelum berlatih dance.
"Hoseok! Ada apa denganmu?!
Kau mengejutkanku!"Dia tersenyum dan akhirnya berhenti melompat, ia mendekatkan wajahnya denganku sampai hidung yang mancung itu menyentuh hidungku.
"Ayo, jalan-jalan dengan sepeda motor!"Aku memutar bola mataku, ada apa gerangan dengan laki-laki bermarga Jung ini.
"Hoseok, apa aku harus memberitahumu kenapa kita tidak bisa melakukannya atau kau ingin kembali tidur sekarang?"Senyuman Hoseok bertambah lebar, "Ayo, pergi sekarang."
Aku menghela napas kasar, menjauhkan wajahku dari wajahnya. "Baiklah, kurasa aku harus memberitahumu." ujarku, dengan nada kesal.
"Apa kau punya helm?
Ah, tidak apa, kita bisa membelinya nanti."Laki-laki ini alien atau apa?
Oh ya Tuhan, masih belum cukup sabarkah aku selama dua tahun ini?"Hoseok," aku berucap sepelan mungkin, mencoba untuk tidak menarik hidung laki-laki dihadapanku. "Duduklah." aku menekan pundaknya sampai dia duduk bersila dilantai, mendongak menatapku yang duduk dikursi.
"Dengarkan aku," lanjutku, dan Hoseok mengangguk semangat. "First of all, we don't have motorcycle licenses.
Second, kita tidak tahu bagaimana cara mengendarai sepeda motor."Aku menarik napas panjang, Hoseok masih menunggu lanjutan dari ucapanku.
"Third, kita tidak punya sepeda motor!" bentakku, membuat cengiran Hoseok makin melebar.Sekali lagi kutarik napas sepanjang mungkin, "And fourth, it's 1am!" aku berteriak dengan kesalnya. "Kau ingin aku melanjutkannya lagi? Atau kau kembali tidur, Jung Hoseok?!"
Hoseok berdiri, "Fine! Kita akan berangkat besok!"
"Gosh! Apa kau sedang tertidur? Atau aku yang tertidur saat ini?
Apa ini sebuah mimpi?
Aku yakin, orang yang normal tidak akan melakukan hal ini." celotehku, menatap Hoseok yang terus tersenyum dihadapanku."Jadi, berhentilah berselingkuh dengan komputer jelek ini.
Aku cemburu!"Mataku melotot, membiarkan Jung Hoseok mendorong kursiku sampai kesamping tempat tidur dan mengangkat tubuhku untuk berbaring diatas tempat tidur.
"Hei!"
"Apa? Kau ingin aku terus mengoceh, atau kau memilih untuk tidur sekarang?" tanyanya, dan memeluk tubuhku erat, membuat kepalaku menempel pada dada bidangnya.
"Selamat tidur, sayang."
"Em, selamat tidur."
××××××××××ENDI love Jungkook, eh, I love you maksudnya 😁
Vote + Follow me > FInotV
KAMU SEDANG MEMBACA
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]
FanficReader ❤ BTS Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys. Dengan sejuta bumbu rahasia di dalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu. ✨FInotV, 281215