[HAPPY VALENTINE DAY !!
Karena fitri sayang Readers, jadi fitri kasih yang spesial di hari manis ini.Sekalian sebagai tanda Terimakasih~
Walaupun Votenya berbanding jauh ama yang baca alias merebaknya Silent Reader, tapi setidaknya masih ada teman-teman fitri
yang setia nge-Vote.
I LOVE YOU ALL ('ε` )♡]
.
.
.All Members ❤ Reader
×××××××××
Cinta ?
Aku sangat buta dengan sesuatu yang berbau asmara.
Aku tidak mau tahu ataupun peduli pada hal semacam itu.Sampai ketika...
"(Yn)!!!
PLEASE BE MY VALENTINE!!!"Kapten basket memanggil namaku dengan setangkai bunga mawar ditangannya.
Dia berdiri ditengah lapangan basket tanpa menghiraukan siksaan panasnya matahari yang menembus rambut hijaunya itu.
"Jawab... Jawab.. Jawab.." semua pelajar yang menyaksikan kejadian ini bersorak sambil bertepuk tangan.
Konyol.
"Akan kupikirkan." sahutku dan berbalik menjauh dari lapangan basket.
"Lihatlah... (Yn) menolak Yoongi?"
"Hei.. Bukan.. Kau tidak dengar tadi?
Dia akan memikirkannya."Bisikan-bisikan itu terus menggema disetiap lorong sekolah.
.
.
"Noona !!"Suara siapa yang menggema diruangan penuh buku ini?
"(Yn) Noona !!
Aku.. A.. Aku.."Aku mendongakkan kepalaku setelah mendengar namaku disebut olehnya.
Oleh seorang junior yang satu tingkat dibawahku."Ne? Ada apa Je-on Jung-" aku mencoba mengeja nama dibajunya.
"Jeon Jungkook.
Namaku Jungkook, Noona.. A.. Aku.." wajah merah itu menunduk dan mencoba mengatur napas."AKU MENYU-"
"Akan kupikirkan Jungkook dan ini perpustakaan, apa kau sadar kau sudah mengganggu yang lain." potongku dan kembali kepada bacaanku.
"Ma.. Maaf.." kurasa ia membungkuk beberapa kali dan berbalik keluar dari ruangan yang dipenuhi pasang mata yang telah terusik olehnya.
Aku melirik punggungnya yang menjauh dan diakhiri lompatan serta sorakan gembira dari mulutnya diujung sana.
"Haah.." aku menghela napas dan menutup buku tebal didepanku.
Melangkah meninggalkan tempat damai yang tadi sempat terusik.
KAMU SEDANG MEMBACA
- IMAGINE WITH BTS - [REVISI]
FanficReader ❤ BTS Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys. Dengan sejuta bumbu rahasia di dalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu. ✨FInotV, 281215