Part 30

2.2K 122 6
                                    

Audi duduk dikursi yang ada dibalkon kamar rumah neneknya sudah dari dua jam yang lalu. jari jarinya di ketuk-ketuk diatas meja, bosan menunggu seseorang yang tak kunjung datang. Padahal ini sudah pukul setengah lima. Menurut informasi yang audi dapatkan setelah bertanya pada neneknya, harusnya anak SMA pulang pukul tiga.

Apa azof lupa dengan janji nya akan berkunjung ke rumah nenek nya?

Audi mulai pesimis menunggu azof sampai sesore ini.

Atau azof ada tugas sekolah yang harus dikerjakan terlebih dulu?

Oke, audi kembali duduk dikursi yang menghadap jalan setapak yang biasa dilalui kendaraan roda dua, siapa tau azof lewati jalan itu.

Namun setengah jam berlalu, yang ditunggu tak menampakan batang hidungnya.

Audi dibuat kesal olehnya.

Teman lama yang menyebalkan. Gerutu audi.

Suara derap kaki yang mendekat membuat audi menoleh kearahnya.

Nenek datang membawa semangkuk buah strawberry untuk cucunya.

Strawberry itu terlihat begitu segar. Membuat audi tersenyum sendiri ingin segera mencicipi.

"Ni, strawberry baru nenek petik." Ucap neneknya sambil menyimpan mangkuk itu diatas meja.

Dengan mata berbinar audi mengambil satu strawberry untuk dimakanya.

Hmm.. rasanya tidak asam tidak juga terlalu manis.

Cukup.

Kring kring.

Suara lonceng sepedah membuat audi mengalihkan perhatianya dari mangkuk strawberry kearah jalan.

Mata audi menyipit kala melihat dua sepedah yang dikendarai dua anak sekolahan.

Audi berdiri, tanganya memegang kepembatas balkon.

Tak ada yang audi lakukan selain memperhatikan mereka melewati jalan depan rumah neneknya.

Ternyata, azof masih bersama teman barunya, pantes aja dia lupa janji sama aku.
Batin audi.

Setelah dua sepedah itu menjauh dan tak terlihat karena tertutup dengan pohon rindang audi kembali duduk menghadap mangkuk strawberry, liatnya aja udah asem. Dan audi mengabaikan sisa strawberry dimangkuknya.

Dia terlanjur unmood.

**

Kyaaaaaa.... ini pendek banget. :D :D

Nulisnya sambil nunggu orang keluar kamar mandi, karena bosen aku nulis di wp. dan orang nya udah keluar nihh, alhasil baru sampe sini. jadi aku mandi dlu. Abis mandi aku lanjut lagi deh :D

Salam busa sabun mandi.

:)

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang