Part 51

2.3K 131 7
                                    

"Udah selesai masukin semua pakaian kamu ke koper?" Tanya billy didepan pintu kamar audi.

"Udah. Tapi aku gak bisa nemuin boneka bear aku."

"Boneka bear?"

"Hadiah ulang tahun dari kamu."

"Kamu mau bawa boneka itu saat kita berlibur?"

"Iya lah. Batu cariin dong!"

"Kalau enggak ada gak usah dibawa lah." Kata billy setelah membantu mencari

"Nah!! Ini dia." Audi mengangkat boneka bear itu keatas setelah menemukannya dari bawah ranjang tempat tidurnya.

"Aneh, katanya boneka kesayangan tapi malah disimpen dibawah ranjang." Gerutu billy.
Audi hanya tertawa tak bersalah menanggapinya.

Keluar dari kamar billy membantu membawakan koper milik audi untuk dimasukan kedalam mobil yang akan membawa mereka ke bogor untuk liburan.

"Gak ada barang yang ketinggalan kan?" Tanya Ayah setelah menutup pintu bagasi mobilnya dibantu billy.

"Gak ada."

"Kalian siap untuk berangkat?"

"Siap dong!!" Seru bunda bersamaan dengan audi.

Ayah sebagai orang yang mengemudi mobilnya mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan sehingga mobil melaju dengan pelan sepanjang perjalanan mereka.

Kedua anaknya, duduk berdampingan dikursi penumpang belakang.

"Liburan kali ini enggak cuman kita berempat." Kata bunda yang duduk didepan.

"Nenek juga ikutkan?" Timpal audi.

"Iya nenek sama kakek kesayangan kamu pasti ikut, atau malah sekarang mereka sudah di villa. Keluarga paman kalian juga ikut."

"Oppa?" Tanya billy.

"Opaa enggak ikut, kasian opa klo harus dibawa perjalanan jauh."

"Oh, aku kira opa ikut." Ucap billy sedih.

"Kenapa kangen opa?" Tanya audi disampingnya.

"Iya, aku udah lama gak nemuin opa."

"Aku janji deh sebelum liburan selesai, aku bakalan nemenin km ketemu opa."

"Serius?"

"Iya."

"Ya udah deh. Bun, -3 hari sebelum masuk sekolah kami liburan dirumah opa ya?"

"Boleh bil.. terserah kalian asalkan, kondisi kalian sehat."

"Yes.." billy terlihat senang, sementara itu audi menyandarkan kepalanya dibahu billy.

Tak lupa, tangan mereka saling menggenggam.

"Aku seneng banget" bisik billy ditelinga audi membuat audi tertawa.

Sementara ayah yang melihat dari kaca spion tengah mengerutkan keningnya.
Melihat tingkah kedua anaknya yang tak biasa.

"Bill, mau gak tukeran posisi sama ayah?" Tanya ayah mengusir prasangka buruk terhadap kedua anaknya.

"Kenapa ayah cape?"

"Iya nih." Elesnya.

"Ya udah, menepi aja dulu."

Merekapun berpindah posisi.

Ayah yang duduk dibelakang bersama audi, sementara billy yang menyetir.

"Kamu mau minum?" tawar audi untuk billy.

"Boleh." Audi pun membantu billy minum .

"Nak, ayah juga mau minum.." keluh ayah nya.

"Oh ini." Audi memberi sebotol air mineral yang masih tersegel, sambil minum ayah melihat boneka bear yang ada dipangkuan anaknya.

"Kamu bawa boneka jelek itu?" Canda ayah nya.

"Ih ayah, ini gak jelek. Ini kan dari billy." Jawab audi.

"Tapi udah kaya boneka yg ditemuin di tong sampah ya."

"Ayah!!"

"Hahaha gak sayang.. ayah bercanda. Ayah seneng kamu bawa bonekanya, itu tanda nya kamu sangat menghargai pemberian adik kamu."

Cekitttt

"Aduhh!!!" Seru mereka bertiga.
Tiba-tiba saja billy menginjak rem nya dengan mendadak.

Ucapan ayah nya membuyarkan konsentrasi menyetirnya.

"Maaf." Ucap billy.

"Kamu gpp bil? Km capek?"

"Enggak apa. Aku terusin lagi jalan ya.?"

Dan selama perjalan hening melanda mereka.

**

KYAAAA! lama ga update! Ampe lupa ampe mana ceritanya. Hehe maapkan ya, maklumi nih ngetik dihape mendadak bgt. Tanpa edit dan lain lain. Tapi aku pnya foto aubil, cek mulmed , ngakak bgt sama kelakuan mereka ;D

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang