Keesokan paginya, saat dikelas baru juga aku sampai, ketua kelas menghampiri ku..
"Nama lo siapa?"Tanya ketua kelas
"Luna Ariesya.."Jawabku
"Kenalin, gue Arga Adinata"Kata Arga sambil mengulurkan tangan padaku. Aku pun membalas jabatan tangannya. Aku menatapnya, dia tinggi, putih, ganteng lagi, lama-lama aku bisa baper-an deket sama dia.
Aku pun duduk ke bangku ku dan kulihat Rita sudah tiba.
"Hai,Rita"Sapaku
"Hai,Luna.."
"Cie, jadi wakil, jangan gabeng ya kalo jadi wakil ketua kelas"Kataku
"Apaansih, biasa aja kalik.."
Saat pemilihan kemarin, aku mendukung Rita untuk mengajukan diri menjadi ketua kelas, tpi karna lebih banyak yang memilih Arga menjadi ketua kelas, jadi Rita menjadi wakil ketua kelas.
Saat bel istirahat berbunyi, aku mencari Vio ke kelas dan mengajaknya ke kantin untuk makan bersama.
"Ada yang lo taksir,Vi?"Tanya ku pada Vio
"Ehm..gak ada, ganteng sih ada banyak, tpi kalo yang di taksir, belum ada, lo sendiri?"
"Sama, gue juga gitu"
"Bilang aja lo belum move on dari Dylan"
"Sialan lo, ya gaklah, untung aja Dylan gak sekolah disini, jadi gue gampang move on nya"
"Yakin udh move on?"
"Iya udhlah, lagian Dylan tuh udh punya pacar, jdi bahas yang lain deh"
"Yaudh deh, eh iya, gue nemuin nama Instagram Kak Irvan lho.."
"Serius lo? Coba gue liat, apa namanya?"
Setelah itu, obrolan kami pun berlanjut sampai bel masuk kelas berbunyi...
Karna belajar masih belum efektif, kepala sekolah membolehkan kami pulang lebih awal...
•••••
Sampai dirumah, aku memainkan ponsel ku dan ada LINE dari Dylan.Dylan: Luna
Luna: knp?
Dylan: dpt kelas brp?
Luna: Mipa-1
Dylan: wih, kelas unggulan
Luna: tambah 5
Dylan: Mipa-6?
Luna: iya, Hehe. Kmu sendiri dpt kls brp?
Dylan: Ap-1 trus cowoknya cmn ber-7
Luna: gila, kelas apaantuh cowok cmn ber-7
Dylan: Haha, aku juga gak tau Luna..
Luna: udh dpt temen?
Dylan: adasih, cmn temen SD doang. Luna udhan dulu ya chatnya.
Luna: oke..
Cuman chat segitu aja, aku jadi gagal move on.. padahal chatnya biasa aja, aduh, Dylan knp kamu gini sih, aku kan baper lagii-_-
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me
Teen Fiction••••• Luna Ariesya. Gadis yang selalu merasakan cinta yang tak terbalaskan, atau kita sering mendengarnya dengan sebutan 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan'. Luna sama seperti gadis lainnya, ingin merasakan bagaimana rasanya dicintai. Saat ia berharap i...