Keesokan harinya, aku masuk ke kamar Noel, tapi sebelumnya aku mengetuk pintu dulu dan Noel membukakan pintu nya.
"Kenapa?"Tanya Noel
"Bentar lagi makan malam, disruh turun"Kata ku
"Ohh.. tunggu bentar, gue belum mandi, mau mandi dulu. Lo mau turun apa diem disini?"
"Em..."
"Gue gak bakal aneh-aneh kok. Tenang aja. Pintu nya dibiarin aja kebuka lo kalo mau nunggu duduk aja dulu atau sambil liat-liat, gue mau mandi dulu"Kata Noel mengacak rambut ku gemas lalu pergi mandi.
Aku pun ragu untuk masuk. Tapi aku memberanikan diri untuk masuk, lagian ini kamar Kak Leo bukan kamar Noel dan dia blg juga gak bakal aneh-aneh.
Aku menatap sekeliling. Kamarnya tidak seperti cowok kebanyakan. Ya taulah biasanya cowok itu kamarnya 'Berantakan' tapi ini berbeda, terlihat sangat rapi apa karena dia menumpang disini makanya jadi enggan untuk membuat kamar ini 'Berantakan'? Entahlah.
Aku menghampiri meja belajar yang dulu ditempati kak Leo untuk belajar. Tapi di meja kosong itu kosong, tidak ada apa-apa. Kukira bakal ada foto namun 1 pun tidak ada.
Aku menghampiri lemari buku yang ku tau disini kebanyakan buku koleksi milik kak Leo. Aku mengambil salah satu buku yang berjudul Harry Potter karya J.K.Rowling. aku membuka halaman pertama buku tersebut dan tiba-tiba jatuh selembar kertas dari buku tersebut. Aku pun memungutnya dan ternyata itu bukan sebuah kertas melainkan sebuah foto. Aku membulatkan mataku saat melihat foto tersebut. Bagaimana tidak, foto tersebut memperlihatkan Noel dengan seorang wanita sedang berpegangan tangan dan mereka berdua tersenyum.
"Hai. Serius amat baca buku nya"KataNoel tiba-tiba mengagetkan ku dari belakang. Dan reflek buku yang kupegang terjatuh bersamaan dengan foto tersebut. Aku pun dengan cepat memungut buku tersebut beserta fotonya tapi Noel lebih dahulu memungut foto nya.
"Ah..em..umm..g-gue, turun aja"Kata ku gugup lalu menaruh buku tersebut kembali ke dalam lemari dan pergi.
Aduh..jelasin kek cewek itu siapa. Jangan diam gtu aja. Ih, kesel lama-lama.
Sebelum aku keluar dari kamar sepenuhnya, Noel tiba-tiba menarik ku ke dalam pelukannya.
"Namanya Hana, Dia mantan pacar gue. Cuma selama setahun terus dia akhirnya ninggalin gue pergi entah kemana"Kata Noel sambil mengelus puncak kepala ku.
"Cuma? Setahun itu waktu yang cukup lama,El. Trus sekarang lo gak dpt kabar dari dia?"
"Kenapa ngomong gtu, sekarang kan gue punya lo"Kata Noel.
"Kalo misalkan cewek itu balik, gmna? Apa lo masih mau tetap sama gue?"
Hening...
"LUNA! NOEL! KALIAN DIMANA, TURUN, AYO MAKAN MALAM"Teriak Mamaku dari bawah. Aku pun reflek langsung menjauh dari Noel, takut kalau-kalau Mama tiba-tiba datang atau yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me
Novela Juvenil••••• Luna Ariesya. Gadis yang selalu merasakan cinta yang tak terbalaskan, atau kita sering mendengarnya dengan sebutan 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan'. Luna sama seperti gadis lainnya, ingin merasakan bagaimana rasanya dicintai. Saat ia berharap i...