Author POV
________________Jakarta,Indonesia
Laki-laki baru memasuki perusahaan miliknya dan banyak karyawan yang tunduk padanya. Lalu Laki-Laki tersebut masuk ke dalam lift dan menekan tombol 6.
Tringg
Suara nyaring lift tersebut menandakan bahwa sudah sampai di tujuan. Laki-laki itu berjalan memasuki ruangannya. Lalu duduk bersandar di kursi sambil memandang pemandangan kota di luar sana dari gedung tersebut.
"Hari ini.. tepat 5 tahun berlalu..."Kata Laki-laki itu menghela nafas.
Singapura,Republik Singapura
Perempuan itu sudah hampir 1 jam memandangi laptop miliknya, saat seseorang memegang pundaknya barulah ia tersadar dari lamunannya.
"Dipandangi terus laptopnya mau sampai kapan?"
"Ah, ini juga baru mau--"
"Mau sampai kapan menghindar? Gak kangen sama yang lagi nunggu disana?"
"Ah, kak. Luna cuma takut"Kata Luna tersenyum samar.
"Takut? Apa yang perlu ditakutin? Tenang aja, gak ada kejadian lagi yang akan menimpa kalian, percaya sama kak Leo"Kata Leo. Luna hanya tersenyum tipis mendengarnya.
"Tante... antelin echa ke sekolah ya.. echa cuma mau sama tante.."Kata anak perempuan yang berusia 5 tahun itu. Lalu Luna menggeser laptopnya dan menggendong keponakannya itu.
"Freya mau berangkat sama tante Luna ya? Okay, kita berangkat sekarang"Kata Luna tersenyum.
"Yeay.. asikk.. diantel sama tante..."Kata Freya tersenyum yg menunjukan gigi kecilnya yg lucu.
"Kenapa echa ngak sama papa aja berangkatnya?"Tanya Luna
"Nanti papa yang jemput echa. Bial nanti pulangnya echa minta beli es klim vanilla"Kata Freya tersenyum.
"Anak papa udah besar yaa suka pilih-pilih"Kata Leo lalu menggendong Freya.
"Maaf,Luna. Echa ngerepotin yahh"Kata Cassandra-Istri Leo sekaligus Mama Freya-
"Ah, enggak kok,Kak. Lagian Luna juga senang main bareng echa, kalo gitu ayo kita berangkat supaya nanti echa gak telat"Kata Luna lalu Leo menurunkan Echa dan Luna pun mengenggam tangan echa lalu mengantar anak itu masuk ke sekolah.
Beep. Beep.
Saat mendengar ponselnya bergetar Luna langsung mengeceknya.
Girl's (4)
Keira Clarissa : Ayo kita reunian, gue traktir kalian deh. Senin depan jam 4 Sore di Sumoboo . Harus datang ya! Yang absen kena sanksi dari gue!
Nia Maharani : okay
Rita Valerria : okay
Luna Ariesya : okay
Luna tersenyum membaca pesan tersebut.
"Senin depan ya..."Kata Luna lalu menghela nafas.
*****
Jakarta,Indonesia
Seminggu kemudian...
Luna baru tiba di Rumahnya dan langsung disambut oleh kedua orangtuanya.
"Papa senang dengar kabar kamu balik kesini. Selamat datang kembali,Nak"Kata Papa tersenyum dan memeluk anaknya.
"Iya,Pa. Luna kangen banget sama Papa"Kata Luna tersenyum. Lalu melepaskan pelukannya dan bergantian memeluk mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me
Teen Fiction••••• Luna Ariesya. Gadis yang selalu merasakan cinta yang tak terbalaskan, atau kita sering mendengarnya dengan sebutan 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan'. Luna sama seperti gadis lainnya, ingin merasakan bagaimana rasanya dicintai. Saat ia berharap i...