Kepala sekolah membolehkan seluruh kelas X pulang, karna kegiatan belajar belum efektif. Saat aku berjalan ke kelas Vio, aku teringat kalau hari ini, Abel-teman SMP ku- berulang tahun. Abel satu sekolah dengan ku tapi di kelas X-MIPA-7.
"Vio, Abel ulang tahun lho sekarang"kataku"Oh, itu dia, mumpung dia lewat aku mau ngsih ucapan dulu"Kata Vio, aku dan Vio pun menghampiri Abel.
"Hbd ya Abel, inget traktirannya!" Kataku pada Abel
"Happy Birthday Abel.."Kata Vio
"Thank's Luna,Viona... lagi gak ada duit, sorry dulu, Hehe"Kata Abel tersenyum.
"Yaudah deh gpp.."Kataku
"Lo sekelas sama Vio?"
"Enggak, gue Mipa-6, Vio Mipa-3"
"Ohh.. gitu, kirain kalian bakal sekelas lagi"
"Yaudh deh, gue duluan dulu ya, bye.."kata Vio dan menarik ku untuk cepat-cepat pulang karna sebentar lagi hujan.
Sampai dirumah, aku langsung tidur karna capek.
Jam 17.00 aku baru bangun dari tidur ku, dan aku langsung mengambil HP-ku dan melihat-lihat pembaruan. Dan kulihat ada foto abel lagi disiram oleh teman-temannya. Saat aku lihat lebih dekat, ada Dylan disana, dia cinta pertama ku saat SMP yang kebetulan Dylan dan Abel tetanggaan.
Aku pun membuka LINE dan meng-chat Abel.
Luna: cie, yang disiram sama temen-temen :p
Abel: tau darimana lo?
Luna: ya jelas taulah, gue kan update, gue dtg ke rmh lo boleh?
Abel: eh jngn, ada pcr gue, nanti gue dimarahin-_-
Luna: posesif bgt pcr lo, yaudh titip salam aja untuk Dylan :D
Abel: cie, lo suka lagi sama Dylan?
Luna: enggak, masa baru titip salam aja dibilang suka lagi sih-_-
Abel: ya,kan intinya sama aja. Tenang, gue sampein kok, kasian bgt ya, lo gk satu sekolah sama dia.
Luna: ngapain gue harus satu sekolah sama dia? Gue udah move on kalik
Abel: kalo udah move on, ngapain pakek titip salam, awas baper lho
Luna: suka-suka gue dong. Udh jngn mikirin yang aneh-aneh, gue cuman titip salam doang, gak ush di perpanjang-_-
Setelah itu, aku pun meninggalkan ponsel ku dikamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me
Teen Fiction••••• Luna Ariesya. Gadis yang selalu merasakan cinta yang tak terbalaskan, atau kita sering mendengarnya dengan sebutan 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan'. Luna sama seperti gadis lainnya, ingin merasakan bagaimana rasanya dicintai. Saat ia berharap i...