Sampai dirumah, aku terlentang di sofa. Aku kekenyangan. Aku makan Es Krim yang ukuran medium isi 3 scop rasa, dan makan waffle.
"Gilaaa, kenyang bangetttt."Kataku menghela nafas.
"Jelaslah, lo makan es krim 3 scop sama waffle. Habis lagi. Kok bisa sih? Tpi badan lo gk gendut-gendut"Kata Noel dan aku hanya nyengir.
"Ya bisalah. Itu dah bagus. Makan banyak tapi gak gendut-gendut. Lo cuma makan Es krim yang cone emg kenyang apa?"
"Bukan kenyang tapi enek tau ga sih"Kata Noel lalu naik keatas dan masuk ke kamarnya. Aku masih diam duduk di sofa mager banget jalan ke kamar.
•••••
Aku baru bangun dan tersadar kalo dari tadi aku tertidur di sofa ruang tamu."WOAHEMMM"Kataku dan membuka lebar mulutku.
"Lo cewek apa gorila sih? Lebar amat mulutnya"Kata Noel. Aku kaget melihat Noel yang sedang duduk diam sambil menonton TV.
"Enak aja ngatain gue gorila! Gue mana tau ada lo disini. Ya gue juga biasa kalik kayak gitu kalo gk ada siapa-siapa. Kalo ada orang tertentu baru sopan dikitlah. Ah udah lah gak penting ngomong sama lo. Bhay!"Kataku menggendong tas ku dan beranjak dari sofa. Tiba-tiba suara Whats-App berdering dari ponsel ku. Aku pun buru-buru mengeceknya.
Leonata Ariesya : maaf kak Leo baru bales WA Luna. Kakak terlalu sibuk. Veronica? Kapan dia balik? Luna gak perlu takut. Ngapain dia ditakutin. Anggap aja dia masih di Luar Negri, belum balik. Obat kamu masih ada? Kalo bisa jangan sampai kambuh lagi ya,Luna. Kakak percaya kamu kuat. Luna harus kuat!
Aku terharu membacanya. Aku menahan tangis ku. Dengan cepat aku membalas WA kak Leo.
Luna Ariesya : dia baru balik kira-kira 3 hari yang lalu. Obat Luna kayaknya udah kedaluarsa karna udah lama ga di minum Obat itu. Ya! Luna harus kuat Kak!
Leonata Ariesya : ini baru adik kakak😍 nanti kakak kirim uangnya lewat rekening ya. Maaf kak Leo gak bisa nganterin Luna beli obat.
Luna Ariesya : uangnya gausah dikirim kak. Luna masih punya uang kok dari papa dan mama. Gapapa kak Luna bisa kok sendiri😊
Leonata Ariesya : jangan terlalu memaksa ya Luna. Nanti kamu bisa stres. Kalo kamu memang gak bisa menanggung beban sendirian, minta bantuan Papa dan Mama atau Luna juga bisa cerita sama Noel.
Luna Ariesya : iya kak. Belakangan ini, Luna sama Noel semakin dekat kak. Kami jarang bertengkar.
Leonata Ariesya : baguslah, pertahan kan itu. Sudah dulu ya, Kak Leo mau kuliah dulu. Dadahh😙
Luna Ariesya : iya kak😚
Aku pun tersenyum dan naik keatas lalu masuk ke kamar.
•••••
Setelah selesai makan malam, aku dan berdua belajar bersama."Kok goblok lo kumat lagi sih? Masa lo lupa cara yang ini. Perasaan barusan udah dijelasin sama guru tadi"Kataku. Kami sedang belajar Fisika. Hitung-hitungan memang sulit diajarin untuk Noel.
"Ya kan gue lupa. Ajarinnya baik-baik dong jangan ngebentak gtu"Kata Noel menatapku.
"Iyaya, maaf. Udah yuk lanjut"Kata ku.
Tiba-tiba ponsel ku bergetar ada pesan masuk.
Tumben ada yang SMS, biasanya WA ataugak Line. Ah paling juga sms gajelas.
Aku pun membacanya.
Veronica A. : Heh! Masalah kita blm selesai ya! Ini masih permulaan! Kalo lagi gue liat lo deket-deket sama Axel, gue jamin gue bakal buat lo pindah sekolah LAGI!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me
Novela Juvenil••••• Luna Ariesya. Gadis yang selalu merasakan cinta yang tak terbalaskan, atau kita sering mendengarnya dengan sebutan 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan'. Luna sama seperti gadis lainnya, ingin merasakan bagaimana rasanya dicintai. Saat ia berharap i...