part17

5.3K 337 15
                                    

muak. Dan tiba-tiba muncul kekuatan dari dalam dirinya untuk mendorong laki-laki itu menjauh dan menamparnya sekuat tenaga.

Plakk!!!

Suasana di klub itu menjadi sangat hening. Luar biasa hening. Bahkan musik yang hiruk pikuk itupun terhenti karena semua orang berhenti melakukan aktivitasnya dan menatap ke arah rene, yang berdiri dengan terengah-engah berhadapan dengan sehun yang membatu duduk di sofa VIP-nya.

Sedetik kemudian, sebuah tangan kasar mencengkeram lengan rene. Begitu menyakitkan hingga membuat irene  menjerit,

"Kurang ajar kau !! berani-beraninya memukul Tuan sehun," teriak sebuah suara berat dan kasar. Rene  menoleh dan mendapati dirinya ditelikung oleh lelaki berbadan besar yang sepertinya salah satu bodyguard sehun.

Lengan lelaki itu yang besar dan kuat menahannya sampai tangannya terasa kaku dan sakit. Tapi rene tidak menyerah, dia meronta sekuat tenaga, mencakar, dan menggigit lengan yang tetap terasa sekeras batu itu. Napasnya terengah-engah dan wajahnya merah padam menahan amarah dan rasa malu karena sebagai perempuan kekuatannya begitu tak berdaya menahan dominasi kekuatan laki-laki.

"Lepaskan dia," suara dingin sehun terdengar di keheningan.

Orang-orang masih diam menunggu, memusatkan perhatian kepada apa yang akan dilakukan lelaki yang terkenal luar biasa kejam itu pada perempuan yang berani menamparnya.

####

Gimana???

Lanjut tidak ??

Coment nya ditunggu ya...

Klo seru ntar lanjut...

Jangan lupa vote biar author semangat. ...

Irene..You Make Me So Crazy  (Hunrene ) sehun ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang