Rene merasakan gelenyar panas di seluruh tubuhnya, dan dia menggeliat, ada gairah menjalar dari bibirnya yang terasa nikmat dilumat seseorang. Dengan lemah rene mengerjap setengah tidur dan membuka mata.
Lelaki itu, yang sedang membungkuk di atas tubuhnya dan melumat bibirnya, adalah oh sehun .
Sehun sedang melumat bibir rene, kemudian dia berhenti dan menatap mata rene, menyadari bahwa rene sudah terbangun,
Dengan lembut sehun menelusurkan tangannya di pipi rene , lalu bibirnya mengikuti gerakan jemarinya.
Rene memejamkan matanya, ini pasti mimpi. Oh sehun di dunia nyata tidak mungkin berbuat selembut ini, lelaki itu pasti akan langsung memaksanya, memperkosanya, dan memperlakukannya dengan kasar.Ini pasti mimpi, karena sebelum tidur rene berbaring dengan gelisah, mencoba menghapus memori bercintanya dengan sehun yang seolah-olah selalu muncul dalam benaknya.
Dan karena ini mimpi, tak ada salahnya untuk menikmati. Rene setengah tersenyum, lalu menyentuh pipi sehun dengan lembut. Dalam sekejap tubuh sehun langsung kaku seperti terkejut merasakan sentuhan lembut jemari rene di pipinya.
Rene langsung menarik tangannya panik, apakah sehun dalam mimpinya ini akan berubah lagi menjadi sehun dalam dunia nyata yang jahat?
Ternyata tidak, sehun dalam dunia mimpi ini sangat lembut dan penuh kebaikan. Lelaki itu mengambil jari rene dan meletakkannya di pipinya.
"Sentuh aku di manapun kau suka, jangan berhenti..." bisik sehun penuh gairah.
Rene tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, ini benar-benar mimpi yang sangat menyenangkan. Di bawah tatapan tajam sehun, rene menyusurkan jemarinya di wajah sehun, mengagumi setiap kesempurnaan yang terpatri di sana. Ketika jemarinya hampir menyentuh bibir sehun, lelaki itu meraih tangannya, dan mengecupnya lembut, satu persatu jemarinya, sehun menggulingkan tubuhnya ke samping rene, ranjang rumah sakit yang lembut itu membuat tubuh mereka bersentuhan rapat. Tangan sehun menggenggam jemari
Rene, lalu menyentuhkan jemarinya ke kepemilikannya yang sudah sangat siap,#####
Karna mulai panas.
Dilanjut di comment an sebelah ya
Ini >>>>>>#####
Sekedar mengingatkan jangan lupa vote nya ya...😅😅😅😅
Biar tambah semangat author nya.
######
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...