part54

4.5K 238 0
                                    

Sehun memasang jasnya dan menoleh pada chen yang berdiri menungguinya di dekat pintu.

"Bagaimana dengan kasus terakhir itu? Sudah kau bereskan?"

Chen mengangkat bahunya,

"Tuan kai memendam kemarahan kepada tuan. Apalagi karena tindakan tuan sudah menggilas habis seluruh perencanaan proyeknya"

Sehun tersenyum, membayangkan muka kim jongin kai saat ini pasti sedang merah padam karena marah.

"Dia selalu marah kepadaku, sejak awal. Tetapi sampai sekarang dia tidak akan bisa berbuat apa-apa kepadaku. Dia tahu dia akan mati kalau sekali saja dia mencoba membunuhku, lalu gagal."

"Bagaimana kalau dia mencoba dan berhasil?," chen menyela dengan cepat, "Tuan kai sangat licik dan bertangan kotor. Dia menggunakan banyak orang untuk mencapai tujuannya, kita tidak boleh meremehkannya dan harus selalu berhati-hati." Chen menatap sehun dengan tatapan mata serius. "Seharusnya tuan menyuruh saya untuk membereskan orang itu dari dulu, supaya dia tidak berani berbuat macam-macam"

Sehun menggelengkan kepalanya tak peduli,

"Dia tidak akan berani, dan kalaupun dia berani melakukan apapun... aku sendiri yang akan menghabisinya"

Kim jongin kai  adalah salah satu musuh bisnis sehun. Lelaki itu bersikap munafik karena di depan sehun dia selalu bersikap baik dan bersahabat. Tetapi sehun tahu kalau lelaki itu menyimpan kebencian yang amat mendalam kepadanya karena bisnisnya semakin terpuruk akibat gilasan ekspansi yang dilakukan sehun
.

sehun sadar dia memang tidak boleh meremehkan kay, karena kai punya teman-teman penting di balik bisnis kotornya. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan anak buahnya, lelaki itu berhubungan dengan sindikat senjata gelap dan kelompok-kelompok bawah tanah. Tidak menutup kemungkinan kay pada akhirnya akan menyewa salah seorang dari mereka untuk membunuhnya. sehun , meskipun dibekali dengan kemampuan bela diri dan sangat ahli dalam berbagai jenis senjata serta dikelilingi oleh pasukan pengawalnya yang kompeten, harus selalu waspada.

Suatu saat, ketika kai sudah terasa sangat mengganggu seperti hama penyakit yang harus dibasmi, sehun sendiri yang akan membereskannya. Tetapi tidak sekarang,
mungkin reputasi sehun yang kejam membuat kai sangat berhati-hati dalam bertindak, sehun ingin melihat sejauh mana gerakan kai, baru setelah itu dia memutuskan akan dibagaimanakan sampah itu.

Nanti. Gumam sehun dalam hati, Sekarang dia harus makan malam dengan perempuannya.

Setelah merasa puas dengan penampilannya, sehun memutar tubuhnya dan mengedikkan bahunya kepada chen,

"Dia sudah siap?"

Chen menganggukkan kepalanya,

"Shindong sudah menyiapkannya dari satu jam yang lalu,"

Chen membungkukkan badannya, lalu membukakan pintu untuk sehun .

***

Irene..You Make Me So Crazy  (Hunrene ) sehun ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang