part30

6.4K 287 20
                                    

sehun kembali masuk ke dalam kamar, didorong perasaan yang kuat untuk melihat rene  kembali.

Rene  masih menggeliat dan mengerang-erang di atas ranjang, ketika sehun duduk di ranjang. Rene menatap sehun dengan mata berkabut, seolah tidak mengenalinya.

"Aku sakit....tubuhku... panas..."

Sehun  tersenyum dengan kelembutan yang aneh. Rene  benar-benar tidak tahu apa yang terjadi kepada dirinya, bahwa hanya ada satu cara untuk menyembuhkan rene  dari kesakitannya. Dan rene  membutuhkan sehun untuk itu.

Sehun mencondongkan tubuhnya dan menyapu lembut bibir rene.  mendapati mata rene  membelalak kaget. sehun tidak bisa menahan dirinya untuk tersenyum. Sungguh luar biasa, perpaduan antara kepolosan dan gairah yang kuat sungguh-sungguh menggodanya.

"Kau tidak menyukainya?," bisik sehun lembut.

Lana menatap sehun, atau setidaknya mencoba menatap dengan matanya yang sulit fokus,

"Aku... apa yang terjadi pada diriku?"

Sehun mengulurkan jemarinya, dan menyapukannya di pipi rene , membuat tubuh irene  bergetar.

"Anak buahku mengambil keputusan sendiri dan mencampurkan obat di minumanmu..."
"Obat...? Apakah aku diracuni?"

"Itu bukan racun irene , obat itu akan merangsangmu sampai hasratmu tak terkendali, dan kau akan kesakitan jika dirimu tidak dipuaskan"

Rene  butuh waktu sesaat untuk mencerna, sampai kemudian menyadari arti kata-kata sehun , sedikit kesadarannya meneriakkan peringatan akan bahaya. Dan tubuhnya langsung beringsut, susah payah mencoba menjauhi sehun

Tetapi sehun merengkuh irene  lagi dan berbisik lembut di telinga irene ,

"Aku bisa membantumu menyembuhkan rasa sakitmu," sambil berbicara, tangannya yang bebas turun ke dada rene . Erangan rene  ketika merasakan jemari sehun menyentuhnya terdengar begitu menderita, "Terlalu sensitif, sayang? Kau membutuhkan pelampiasan dengan segera bukan?," Tangan

sehun bergerak ke pusat gairah rene .

"Tidak!," rene  mencoba berteriak dan mencengkeram lengan sehun, "Jangan! Kau tidak boleh melakukannya!"

"Ini satu-satunya cara agar kau tidak kesakitan lagi, Sayang," suara sehun terdengar sedikit parau, "Biarkan aku membantumu"

Rene mengerang ketika denyutan itu meningkat seiring dengan sentuhan sehun. Otaknya memberontak atas apa yang dilakukan pria itu dengan jari-jarinya, tapi tubuhnya tak kuasa menolaknya.

Rene membutuhkan jemari sehun itu.... Ia membutuhkan....

Irene..You Make Me So Crazy  (Hunrene ) sehun ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang