part33

5.4K 253 2
                                    

Rene  masih termangu di ranjang, lalu kilasan rasa sakit di antara pahanya menyadarkannya.

Noda darah itu tampak mencolok di seprai putih itu, tampak menertawakannya.

Sungguh ironis, keperawanannya terenggut oleh bajingan berhati iblis yang ingin dibunuhnya. Tubuh rene  gemetar, dipenuhi oleh rasa campur aduk yang menyesakkan ketika dia mencoba berdiri.

Noda merah di ranjang itu sangat mengganggunya, hingga dengan kasar rene merenggut seprai itu dan membantingnya ke lantai. Napas rene terengah-engah dan entah kenapa kemudian tubuhnya ambruk ke lantai, menangis penuh emosi.

Ingatannya melayang kepada ayah dan ibunya, kepada dendamnya yang belum terbalaskan, dan kepada nasibnya
yang membuatnya terperangkap di sini, dalam cengkeraman musuh besarnya.

Kini dia terpuruk di sini, dalam cengkeraman sehun, dan yang sangat menyakitkan dia tidak berdaya menghadapi lelaki itu.

rene  mengusap air matanya tiba-tiba. Tidak! Dia sudah cukup menangis, dia harus melawan, dengan segala cara!

Dengan pelan rene  melangkah ke kamar mandi, dia harus mandi dan menghapus semua jejak dan noda yang ditinggalkan sehun  di tubuhnya.

Sehun  boleh saja menodainya, tetapi bukan berarti lelaki itu memilikinya. Rene  wanita bebas, wanita bebas yang bertekad untuk menghancurkan sehun.  Tunggu saja, dia hanya belum punya kesempatan.

***

Irene..You Make Me So Crazy  (Hunrene ) sehun ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang