Sehun mengetatkan pelukannya ke punggung rene yang setengah tertidur, dipeluknya rene yang masih lemas setelah orgasme yang mereka lalui. Rene akan menjadi isterinya. Bahkan ketika rene menolak sehun dengan kata-kata, sehun tahu bahwa tubuh rene tidak akan mampu menolaknya.
"Setelah ini apakah kau akan menerima lamaranku?"
Rene terdiam, memejamkan matanya dalam pelukan sehun. Masih bertanya-tanya mengapa bercinta dengan seorang pria berbaju lengkap sementara dirinya sendiri telanjang bisa terasa begitu erotis. Walaupun sekarang ia tidak tahu bagaimana mereka bisa berakhir di ranjang ini, di tempat tidur ini. Dia sekarang telanjang bulat, tanpa sehelai benangpun. Pakaiannya bertebaran dari ruang tamu sampai ke lantai di sebelah.
sehun benar-benar serius dengan apa yang dikatakannya. Ini akan menjadi pernikahan tanpa cinta. Rene memejamkan matanya, setidaknya bukan dari dirinya.
Ketika mengetahui bahwa sehun bukanlah penyebab kematian kedua orangtuanya, perasaan rene langsung terjun bebas, jatuh ke dalam pesona sehun yang begitu deras. Lelaki ini luar biasa pandai bercinta, dan dia sudah memiliki tubuh rene. Kalaupun rene menolak lamarannya, rene yakin sehun tidak akan pernah melepaskannya, apalagi membiarkannya menjalin hubungan dengan lelaki lain.
"Apakah kalau aku menolak kau akan memaksaku?," rene menyuarakan pertanyaan di dalam pikirannya.
Hening sejenak, lalu sehun mengusap punggung rene dengan lembut, "Mungkin," lelaki itu menghela nafas panjang, "rene. Aku bukan lelaki baik, mungkin kita akan menghabiskan hari-hari kita dengan penuh pertengkaran dan meledak-ledak. Tapi kau harus tahu satu hal, aku akan menjaga isteriku"
Ucapan itu bagaikan janji, yang diungkapkan di kegelapan kamar itu. Tetapi pertanyaan-pertanyaan masih berkecamuk di benak rene. Kalau kau tidak mencintaiku kenapa kau ingin menikahiku?
Bahkan rene sudah tahu jawabannya. Karena wajahnya, karena dia begitu mirip dengan kekasih sejati sehun.
Kalau rene mengambil resiko dengan menikahi sehun, akankah suatu saat nanti sehun akan benar-benar memandang wajahnya dan mengakui bahwa itu rene? Bukan sully ? Akankah suatu saat nanti rene diakui sebagai suatu pribadi yang asli, bukan pengganti dari siapapun? Resikonya terlalu besar. Tetapi godaan untuk jatuh ke dalam pelukan iblis ini terlalu menarik untuk dilepaskan.
"Ya sehun. Aku bersedia menjadi isterimu"
Sehun memejamkan matanya dan memeluk rene erat, "Dan aku berjanji padamu, kau akan dijaga sebaik-baiknya.
Begitu saja lamaran itu, tanpa pernyataan cinta yang romantis, tanpa perasaan menggebu-gebu yang biasanya dimiliki oleh pasangan yang terlibat romansa. rene tidak pernah membayangkan bahwa dia akan dilamar dengan cara seperti itu.
***
Maaf ya author sibuk ngaji hehe😂😂😅😅
Jadi jarang update..
Tp klo slesai ngajinya Pasti update kok.#sokbaiklah
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...