Ketika sehun menerima telepon itu, dia sedang berada ditengah meeting penting. Dia langsung melupakan semuanya dan meluncur secepat dia bisa ke rumah sakit tempat rene katanya dibawa.
Terengah sehun berlari ke ruang gawat darurat dan hampir bertabrakan dengan chen.
Napas sehun terengah dan menatap chen yang tampak pucat dan cemas, sehun melihat darah. Darah di lengan dan baju chen yang kebetulan berwarna putih,
"Kenapa ada darah di bajumu," suara sehun bergetar, menahan perasaan cemas yang mulai menggelegak.
"Nyonya... nyonya pendarahan.. saya menggendongnya..."
Pendarahan?? Kenapa ada darah? Mau tak mau ingatan sehun melayang ke masa bertahun-tahun lalu ketika sully mengalami keguguran, pendarahan yang sama, kesakitan yang sama.
"Di mana irene ??!""Dokter masih menanganinya Tuan"
"Sehun," suara Seulgi yang lembut mengalihkannya, "Kondisi
Rene kritis, dokter bilang ada yang salah dengan posisi plasentanya, yang mengakibatkan pendarahan. Mereka sedang berusaha mengeluarkan bayinya"
"Bagaimana dengan irene ?," suara sehun bagaikan erangan menahan siksaan,
"Rene tidak sadarkan diri sejak dibawa ke ambulance, sehun," Seulgi memandang sehun cemas, "Mereka sedang berusaha di dalam sana," Seulgi menoleh pada ruang operasi di sudut dengan lampu merah yang menyala di atasnya, "Yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa"
Berdoa? Sehun sudah lama tidak berdoa, dia pernah berdoa sebelumnya. Jiwanya yang kelam ini dulunya putih bersih. Percaya bahwa yang namanya Tuhan itu ada dan selalu tersedia untuk menolongnya. ketika sully yang dulu dicintainya meregang nyawa. menguburkan sully , sekaligus menguburkan seluruh kepercayaan yang dulunya pernah di pegangnya.
Sehun membuang hatinya, menjadi manusia berjiwa kelam yang jahat, dan kemudian lama kelamaan wataknya berubah menjadi kejam. Tidak ada yang bisa menyentuh belas kasihan sehun, tidak ada lagi.
Sampai ayah rene datang dan menunjukkan foto anaknya untuk ditawarkan padanya. sehun menyadari kemiripan itu,
meskipun penampilan rene di foto berbeda dengan sully , dengan kacamata tebal dan potongan rambut kunonya.sehun tidak menampik, ketika membuat perjanjian pernikahan di usia rene yang ke dua puluh satu itu murni karena ingin menjadikan rene sebagai pengganti sully
Tetapi kemudian entah kenapa sehun jatuh cinta kepada rene, entah sejak kapan sehun tidak tahu. Mungkin sejak dia selalu menerima foto-foto hasil pengintaian dari chen yang membuatnya sadar bahwa rene telah berkembang menjadi perempuan yang mandiri. Mungkin setelah percintaan yang dahsyat di malam pertama itu, atau mungkin juga setelah perkawinan mereka, sehun tidak tahu. Yang dia tahu pasti, rene tersimpan di hatinya. Hati yang dulu sudah dia buang, Ternyata selama ini hatinya masih ada di sana, menunggu untuk diisi kembali.
Dan sekarang, isteri dan anaknya sedang meregang nyawa di ruang operasi. Dan yang bisa sehun lakukan hanyalah menunggu di sini seperti orang bodoh.
Isteri dan anaknya astaga! Bahkan sehun selalu menutup mata, berpura-pura bahwa dia tidak mengakui keberadaan anak itu, selalu mengalihkan mata ketika menatap perut rene yang semakin dan semakin membuncit setiap harinya. Rene berjuang sendirian selama masa-masa kehamilannya.
Sangat jauh dari yang dilakukannya ketika sully mengandung, dia merawatnya, dia menjaganya di setiap langkahnya. Memastikan sully sehat dan bahagia di setiap detiknya. Dan sekarang, kepada rene , isterinya, yang sesungguhnya sangat dicintainya, sehun telah berbuat luar biasa jahat. Bagaimana jika nanti tidak ada kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya?
"Kalau irene tidak dapat diselamatkan...," Suara sehun tertelan di tenggorokannya, "Aku belum pernah bilang kalau aku mencintainya"Chen menundukkan kepalanya, tidak tahu bagaimana caranya menghibur tuannya yang sedang cemas. Sementara Seulgi diam-diam menyusut air matanya. Jadi lelaki ini, yang katanya begitu kejam dan jahat, ternyata mencintai isterinya. Ternyata mencintai rene . Dengan sepenuh hatinya Seulgi berdoa,
Kau harus hidup rene suamimu di sini, mencemaskanmu. Dia kelihatan sangat menderita, dulu dia jahat dan kejam dengan hati yang hitam, tetapi kau telah sedikit demi sedikit mengangkatnya ke dalam cahaya. Dan kalau kau meninggalkannya, mungkin dia akan terpuruk lagi, jatuh ke dalam jurang yang lebih kelam
***
😂😂😂😂😂 Sad ending kah???Bagi yang punya akun instagram.
Follow Yuk akun ku.@choisoohwa99 bantu like 2 ya.. nanti bilang klo kalian readers.
Klo follow ntar aku follback kok.
Asal kalian bilang klo kalian readers.
Ditunggu yakk seperti readers nunggu cerita ini 😂😂😂😂😂😂Dan untuk akun kpopersku
@nct_predebut @nctfakta
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...