Mata rene hanya bisa menatap dalam ketakutan, lelaki di depannya ini sudah berubah total, dari lelaki ramah dan baik hati menjadi monster yang menakutkan, Tubuh rene diikat di sebuah kursi dan rene sepenuhnya tidak bisa bergerak, di bawah kuasa psikopat gila yang sekarang sedang berjalan mondar-mandir sambil memainkan pisau di tangannya.
"Membunuh dengan pisau adalah favoritku," Dokter luhan memainkan pisau itu di dekat rene, membuat kilatannya menyilaukan dalam kegelapan. "Karena itulah aku dipanggil Jackal," lelaki itu terkekeh mengerikan melihat sinar ketakutan yang terpancar dari mata rene, "Yah kenalkan, akulah Jackal yang kalian cari-cari itu"
Rene mencoba meronta, kengerian merayapi dirinya ketika menyadari bahwa lelaki di depannya ini bukan saja orang jahat, tetapi dia adalah psikopat menakutkan yang diceritakan oleh sehun.
Dokter Lu tertawa melihat usaha rene yang sia-sia untuk melarikan diri, kemudian mendorong kursi rene ke dinding dan menekankan pisaunya di pipi rene,
"Pisau ini sangat tajam," Dokter Lu memain-mainkan pisau itu di pipi rene , "Aku ragu apakah sehun masih mau menjadikanmu pelacurnya kalau mukamu rusak," diletakkannya besi dingin itu di pipi rene membuat mata rene terpejam ketakutan.
Tetapi kemudian kata-kata Dokter luhan menyulut amarahnya, dia bukan pelacur sehun!
"Aku bukan pelacur sehun!," dengan Lantang rene meneriakkan bantahannya. Dan rupanya bantahannya itu malahan memancing emosi Dokter luhan,
"Bukan pelacurnya katamu? Kau tidur dengannya dan menikmatinya, kau menerima segala fasilitas darinya dengan suka rela, dan kau membayar dengan tubuhmu. Dari pengamatanku, kau adalah pelacur yang paling disukai dan istimewa di mata sehun dibandingkan pelacur-pelacurnya yang lain, dan aku membayangkan kepuasan yang kudapatkan ketika dia menyaksikan tubuhmu yang sudah mati, penuh dengan sayatan pisau,"Lalu Dokter Lu tertawa dengan mengerikan, "Mari kita mulai ritual ini.... Aku akan menyayatmu pelan-pelan di bagian-bagian tubuhmu hingga kau akan mati pelan-pelan kehabisan darah....," pisau itu berkelebatan dengan main-main di depan rene "Lalu aku akan membuang tubuhmu tepat di depan mata sehun, pasti aku akan puas sekali....
Sebelum kemudian akan
yang terkekeh dan menakutkan, Dokter luhan mengayunkan pisaunya, dan sekejap, rene merasakan pedih karena sayatan besi tajam itu di lengannya.***
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...