Tak ada yang berani menolong ketika rene berteriak-teriak dalam seretan sehun
Sepertinya kemarahan sehun adalah hal biasa di rumah ini dan tidak ada satupun yang berani melawan laki-laki itu.
sehun membawa rene ke ujung lorong, ke jendela kaca lantai dua yang mengarah langsung ke balkon.
Dengan kasar sehun mendorong rene keluar lalu mendesaknya ke ujung balkon, hingga kepala rene mengarah ke bawah dan menatap ngeri ke kolam renang yang sangat luas di bawahnya.
Kolam itu tampak sangat bening dan dalam. Rene bergidik. Dia tidak bisa berenang, apakah sehun akan mendorongnya ke bawah?
Sehun benar-benar mendesak tubuh rene sampai ke ujung balkon, membuat kepalanya terbungkuk ke bawah, sementara tangannya di kekang oleh sehun di belakangnya,"Kau lihat itu? Salah sedikit aku melemparmu ke bawah, kepalamu bisa pecah terkena ubin pinggiran kolam," napas sehun sedikit terengah oleh kemarahan, "Kau perempuan tak tahu diuntung, harusnya kau bersyukur atas kebaikan hatiku padamu dan keluargamu, hingga kau masih bisa hidup sampai sekarang.... Tahukah kau kalau aku bisa dengan mudah mencabut nyawamu kapanpun aku mau"
"Tuhan yang berhak mencabut nyawaku, bukan iblis seperti kau."
Rene berteriak berusaha menantang meski jantungnya makin berpacu kencang diliputi ketakutan luar biasa.
"Perempuan tidak tahu terima kasih," sehun mendorong rene lagi sampai ke ujung, "Ada kata-kata terakhir?"
Rene memalingkan kepalanya sehingga tatapan matanya yang penuh kebencian bertemu dengan mata dingin sehun
"Terima kasih karena sudah membebaskanku"
Lalu tubuh rene terlempar, melayang di udara kemudian meluncur ke bawah, ke kolam renang yang dalam itu.
Setidaknya kalau aku mati, aku sudah mencoba membalaskan dendam kita, Ayah....
Sedetik kemudian, tubuh rene terbanting menembus permukaan kolam lalu tenggelam. Lana tidak berusaha menyelamatkan diri, membiarkan tubuhnya makin tenggelam dalam kolam itu.
Matanya menggelap dan memejam, dan entah berapa banyak air kolam yang tertelan olehnya. Napasnya terasa sesak dan paru-parunya terasa mau pecah.Oh Tuhan... aku akan mati....
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...