Rene diantar ke ballroom bawah dan sehun berdiri di sana. Lelaki itu sekilas melemparkan pandangan memuji, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Di dalam mobilpun dilalui dalam keheningan. Lelaki itu rupanya berniat mempertahankan keheningan sampai ke tujuan. Tetapi rene tidak tahan, satu-satunya senjata agar dia tidak jatuh dalam pesona sehun adalah dengan terus menerus melawannya.
"Kenapa kau ajak aku makan malam di luar?," akhirnya rene memecah keheningan itu dengan pertanyaannya.
Sehun menoleh sedikit dan menatap rene dengan pandangan malas,"Aku lapar"
Rene mendengus jengkel mendengar jawaban itu,
"Kau punya 3 koki hidangan internasional di rumahmu," begitu yang sempat rene dengar dari obrolan para pelayan.
"Aku sedang ingin makan di luar, dan kau....," sehun menatap
Rene dengan tatapan - awas kalau kau berani membantah- ,
"Kau adalah kekasihku, jadi kau harus mendampingiku"
Tentu saja rene membantah, "Aku bukan kekasihmu"
"Ya, kau adalah kekasihku. Perempuan yang kutiduri lebih dari satu kali otomatis menjadi kekasihku"
"Bukan!," rene menyela keras kepala, mukanya memerah mendengar omongan sehun yang vulgar itu.
"Irene ," sehun mengeluarkan suara mengancamnya yang khas, "Jangan menantangku. Kau tahu aku sedang tidak ingin berdebat denganmu, suasana hatiku sedang buruk dan aku muak dengan semua perlawananmu. Jadi jangan coba-coba memancing kesabaranku"
"Kalau kau muak denganku seharusnya kau lepaskan aku"
"Tidak," sehun menjawab cepat, hanya sepersekian detik setelah
Rene menutup mulutnya, "Hentikan rene, kau tidak akan kulepaskan."
"Kenapa?‟
"Kau tahu kenapa.," sehun jelas tampak jengkel."Tidak, aku tidak tahu," jawab rene keras kepala.
"Karena," suara sehun sedikit menggeram, dan dalam sekejap lelaki itu mencengkeram rahang rene dengan jemarinya, lembut tetapi mengancam, "Karena aku sangat suka memasukimu, merasakan kewanitaanmu membungkusku dengan panas, lalu mendengarmu merintih karena orgasmemu. Jelas??"
Sangat Jelas. Dan sehun berhasil membuat rene terdiam. Sepanjang perjalanan mereka tidak berucap sepatah katapun lagi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...