part82

3.8K 241 1
                                    

"Irene ," suara sehun mengagetkan rene yang sedang termenung di balkon. Balkon yang sama tempat dia dilempar sehun dengan cara mengerikan ke kolam di bawahnya beberapa waktu yang lalu.

Rene menoleh dan mendapati sehun sedang berdiri di ambang pintu balkon, menatapnya dengan tenang. Lelaki itu sepertinya baru saja pulang dari tempat kerjanya, rene  tidak tahu, karena dari balkon ini pemandangannya hanyalah halaman belakang dan kolam renang yang luas.

"Kenapa kau berdiri di balkon malam-malam begini?," sehun mengernyit mengamati hujan rintik-rintik yang turun makin deras, bahkan airnya bercipratan mulai membasahi rene yang memang berdiri sambil menatap halaman di bawah.

Sejak rene  dibebaskan, inilah pertama kalinya dia bisa menikmati hujan secara langsung. Dulu ketika dikurung di kamar putih rene hanya bisa menikmati hujan dari jendela, tanpa menyentuhnya. Sekarang bisa merasakan percikan air membasahi tubuhnya terasa begitu luar biasa untuknya.

"Aku sedang menikmati hujan," rene membalikkan tubuhnya membelakangi sehun, mencoba mengacuhkan lelaki itu.
"Kau akan membuat dirimu sendiri sakit," sehun  mulai menggeram, tampaknya lelaki itu menahan marah.

Rene  menoleh lagi dan menatap sehun  dengan menantang,

"Entah apa yang kau katakan tentang memberikan kebebasan padaku itu bohong, atau kau memang suka mengatur-atur dan menggangguku. Aku bisa mengurus diriku sendiri dan kuharap kau tidak menggangguku"

"Oke," Tatapan sehun  kepada rene  terasa membakar di suasana hujan yang begitu dingin, "Terserah, silahkan buat dirimu sendiri sakit, aku harap kau tidak merepotkanku nantinya".

Lelaki itu membalikkan badan, tetapi setelah beberapa langkah dia memutar tubuhnya kembali dan menatap rene

"Setelah kau siap aku ingin bicara denganmu"

"Tentang apa?," rene  mengernyitkan kening, mulai merasa terganggu dengan interupsi-interupsi dari sehun . Dia sedang ingin menikmati hujan dan lelaki itu tampaknya selalu muncul di saat yang tidak tepat dan mengucapkan kata-kata yang tidak tepat pula.

"Nanti, ini mengenai ulang tahunmu yang ke 21"

***

Irene..You Make Me So Crazy  (Hunrene ) sehun ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang