Pernikahan itu, karena dilaksanakan dengan gaya oh sehun , menjadi sebuah pesta pernikahan yang luar biasa mewah. Segalanya yang terbaik. Gaun rene didatangkan langsung dari Perancis, makanannya yang paling enak, langsung dari restaurant milik sehun. Perempuan-perempuan menatapnya iri dan para lelaki memujinya karena pada akhirnya bisa membuat oh sehun berlabuh. Semua perempuan pasti memimpikan pesta pernikahan yang seperti ini, pesta pernikahan yang bagaikan mimpi untuk puteri di negeri dongeng.
Tetapi tidak dengan rene. Tiba-tiba dia dihinggapi ketakutan yang diam-diam melandanya. Dia sekarang sudah menjadi isteri oh sehun. Tetapi bayang-bayang isteri sehun yang terdahulu, sully yang cantik, yang sebenar-benarnya ada di hati sehun terasa menyesakkan dadanya.
Dan malam ini, di malam pernikahannya. Rene duduk di tepi ranjang sehun. Merasakan perasaan resah yang begitu mengganggu. Apakah aku menyesali ini? Kenapa aku mau saja dinikahi oleh lelaki arogan ini? Sebegitu besarkah pesona lelaki ini hingga membuatku rela hanya menjadi boneka pengganti?
Pintu terbuka dan sehun masuk, lelaki itu masih memakai jas yang dipakainya untuk pesta meski dasinya sudah dilepas dan kancing kemeja di bagian atasnya sudah dibuka.
"Kenapa dahimu berkerut?," sehun melepaskan jasnya hanya mengenakan kemeja putih, lalu berdiri di depan rene, "Kau sudah berganti baju, hmm," dengan lembut sehun menghela pundak rene supaya berdiri menghadapnya, "Kau tampak lelah, apakah kau ingin tidur atau..," tatapan sehun tampak sensual. Rene menatap sehun dalam-dalam. Apakah hanya gairah yang ada di dalam benak lelaki ini. Bahkan sampai sekarangpun rene masih bertanya-tanya apa yang sebenarnya ada di dalam hati sehun
"Aku ingin membuat pengaturan," rene bergumam cepat, sebelum dia kehilangan keberaniannya, "Tentang pernikahan kita"
"Pengaturan?," sehun mengerutkan kening, tampak tidak senang, "Apa maksudmu?"
"Pengaturan tentang hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam pernikahan kita"
Mata cokelat sehun membara, "Kau isteriku rene , dan aku berhak atasmu".
"Kau bilang kau akan menghormatiku dalam pernikahan ini," rene menatap sehun tajam, "Kalau kau tidak mau berkompromi atas pengaturanku ini aku ...."
"Apa? Kau akan melarikan diri lagi? Akan mogok makan lagi?,"
Sehun melepaskan pegangannya dari rene dengan pahit.
Pipi rene merona malu, tetapi dia menegarkan diri, "Aku hanya ingin menetapkan beberapa hal yang membuatku merasa aman"
"Oke," desis sehun , "Cepat katakan apa maumu dan aku akan memilah mana yang bisa kuterima dan mana yang tidak"
"Pertama, aku tidak mau dipaksa untuk bercinta denganmu kalau aku tidak mau... apalagi memakai obat itu"
Sehun mengangkat alisnya dan menatap rene dengan sensual,"Diterima. Lagipula sepertinya aku tidak membutuhkan obat itu lagi," tambahnya penuh arti, membuat pipi rene makin merona.
"Kedua aku ingin hubungan yang saling menghormati, aku akan menjaga kesetiaanku karena aku isterimu, dan aku mau kau juga"
Sehun terkekeh, "Diterima," jemarinya menyentuh pipi rene lembut, "Kau menjadi posesif kepadaku, eh?," godanya.
Rene berusaha mengabaikan kalimat-kalimat sehun yang menjurus itu,
"Ketiga, aku tidak mau dibelikan apapun tanpa persetujuanku," masih teringat di pikiran rene betapa banyaknya baju-baju yang dibelikan sehun untuknya, belum lagi aksesoris dan perhiasan-perhiasan mahal yang dibeli sehun seolah membeli sesuatu yang tidak berharga. Sehun harus belajar bahwa memperlakukan perempuan dengan baik bukan berarti melimpahinya dengan harta dan benda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene..You Make Me So Crazy (Hunrene ) sehun irene
Romance"Kau Adalah Kelemahanku" oh sehun- irene and sehun cerita berawal dari sebuah balas dendam seorang wanita yang cantik bernama irene tidak bisa di tuntaskan.dan berujung ia jatuh dalam pesona iblis dalam kegelapan oh sehun.lelaki berwajah bak malai...