Dua

3.9K 93 4
                                    


Boy dan Reva sampai di warung babe, dan ternyata mereka semua masih stand by disana, ada yang mengobrol di atas motornya, ada yang makan dan yang lainnya.

"Weyy brother!!" teriak Iyan menyambut Boy dan Reva.

"Cin, ini kunci mobil lo thanks ya" ucap Boy pada Cindy.

"Iya sama sama Boy"

"Loh, Alea nya mana Boy? Gak ikut?" tanya Haikal.

"Enggak kal, soalnya dia masih cape butuh istirahat ya paling besok lah dia gue bawa kesini"

"Wah gue like banget tuh Boy, kita kan juga pengen kenalan sama sepupu lo itu Boy" Ujar Dado.

"Pasti sepupunya Boy cantik dong ya" tambah Baon.

"Ah lo on, kaya tau aja yang cantik gimana" ujar Willy.

"Inget meiti tuh Baon" Ucap Zacky.

"Eh engga ko meiti sayang Cinta nya bang Baon kan cuma buat meiti seorang" gombal Baon.

"Boong tuh meiti si Baon cuma ngegombal doang jangan percaya meit" balas Raya meledek.

"Jangan gitu dong Ray, ah lo mah gak sehati banget sama gue Ray"

"Haha,,, lagian siapa juga yang mau sehati sama lo, mendingan juga sehati sama Mondy" ledek Raya.

"Eh Baon lagian kalo kalian semua liat sepupunya Boy gue jamin deh pasti kalian bakalan melotot gak berkedip tuh" jelas Iyan.

"Ko kamu ngomong gitu beb? Emangnya kamu udah tau sepupunya Boy?" tanya Melly.

"Ya udah dong bebeb, aku sama Haikal kan sahabatan sama Boy udah dari kecil jadi pasti aku tau"

"Oh iya ya, aku lupa beb"

"Re, emangnya beneran ya sepupunya Boy itu Cantik banget?" bisik Cindy.

"Beneran ko, orangnya tinggi, idungnya mancung terus murah senyum lagi dan yang bikin dia tambah cantik rambutnya itu agak pirang kaya barbie gitu"

"Wahh, gue jadi pengen ketemu sama dia deh re" Ucap Cindy.

"Terus sikapnya sama lo gimana re??" tanya Melly.

"Dia baik banget tau mel, pas pertama ketemu gue aja dia langsung akrab gitu dan yang pasti dia itu jago masak loh"

"Serius lo re, hebat banget ya dia"

"Uhh pokoknya tuh dia cewek special deh kalo menurut gue dan gue jamin kalo kalian ketemu sama dia pasti bakalan seru banget deh"

"Gue jadi gak sabar pengen ketemu sama dia re" ujar Raya.

"Iya gue juga" tambah Melly.

"Iya nanti juga pasti Boy bawa Alea kesini ko kalian sabar aja"

                         **-**

Dirumah Boy, Alea keluar dari kamarnya menuju ruang makan disana ada bi irah yang sedang bersih bersih.

"Eh non Alea, ada apa non? Pasti non teh laper ya pengen makan gituh, aduh gimana atuh ya bibi teh belum masak non"

"Enggak ko bi justru aku tuh pengen ngajak bibi buat masak sama bikin cup cake"

"Oh kitu nya, tapi pan bibi teh belum beli bahan bahan nya non kumaha kalo si sri teh di suruh belanja dulu ke pasar?"

"Gak usah bi, tadi itu aku udah beli bahan bahannya ko, jadi kita tinggal masak aja nah nanti kita buat cupcakenya yang banyak soalnya aku mau bawain buat temen temennya Boy"

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang