Setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit akhirnya Alea pulang kerumah Boy, semua Anggota Anak Jalanan berkumpul dirumah Boy karena ada yang harus mereka diskusikan masalah Black Cobra dan juga Chelsea."Le, kenapa sih lo pulang? Bukannya kondisi lo belum pulih bener ya" tanya Cindy.
"Gak papa ko Cin, gue gak mau ngerepotin kalian lagian kan kalo dirumah banyak orang yang bisa jagain gue dan kalian bisa fokus buat nyari Zacky!"
"Banyak orang? Emang siapa aja yang bakal jagain lo disini?" ujar Boy tersenyum.
"Ya kan ada Bi Irah, Sri sama mang diman juga yang bisa jagain gue"
"Tapi kan mereka gak bisa berantem, gimana?"
"Ih Boy jangan rese deh, ya kali anak anak Black Cobra bakalan masuk rumah lo gak mungkin kan?"
"Oh iya gays gimana nih masalah Zacky? Sampe sekarang kita belum tau kemana Zacky dan dimana dia sekarang" ujar Haikal.
"Kayanya ini ada hubungannya deh sama rencana Alex dan Chelsea yang akan menculik Alea juga Kinar!" ungkap Raya.
"Iya lo bener Ray, gue pikir Alex udah berhasil culik Kinar serta menjadikan Kinar sebagai Alat pancing untuk kita semua dan Zacky adalah salah satu korbannya!" jelas Reva.
"Berarti kita harus cari anak Black Cobra dan menanyakan dimana mereka menyembunyikan Kinar dan Zacky!" ucap Mondy.
"Ya udah kita Serang aja markas Black Cobra!!" ujar Baon.
"Eh Baon, lo kalo ngasih solusi itu yang bener dikit dong masa iya kita main Serang langsung aja" balas Wawan.
"Ya emangnya kenapa? Kan dengan gitu kita bisa hajar mereka supaya mereka ngasih tau dimana Zacky dan Kinar"
"Iya sih on, lo bener tapi alangkah baiknya kalo kita coba tanya baik baik dulu sama mereka ya untuk menghindari perkelahian!" Usul Boy.
"Tapi kalo menurut gue percuma Boy, mereka pasti nyerang kita dan perkelahian itu pasti akan terjadi" balas Haikal.
"Ya kalo emang kita harus berkelahi setidaknya itu tidak sia sia!!" ucap Boy.
"Maksudnya gak sia sia itu gimana Brother??" tanya Iyan.
"Ya kita harus bisa mendapatkan informasi yang akurat tentang Kinar atau pun Zacky, jangan hanya berkelahi tapi setelah itu mereka kabur dan kita gak dapet apa apa"
"Okay Boy gue paham maksud lo! Lo tenang aja kita pasti bakalan bikin anak anak Black Cobra itu ngasih tau dimana Kinar dan Zacky!!" Tegas Mondy.
"Ya udah buat cewek cewek kalian dirumah aja temenin Alea!" Pinta Boy.
"Iya Boy kamu hati hati ya"
"Iya rev, kamu juga hati hati ya dirumah kalo ada apa apa kamu telepon aku aja"
"Iya pasti Boy"
"Kalo gitu kita pergi dulu, Asalamualaikum!"
"Walaikumsalam"
Boy dan yang lain berpencar mencari Zacky dan Kinar. Boy, Haikal, Iyan dan Willy menghampiri basecame Black Cobra disana ada Alex dan anggotanya yang lain.
"Eh gays kita kedatangan tamu nih kayanya!" ujar Boncel sinis.
"Wah ternyata ada Anak Jalanan gays, tapi ko mereka datang nya cuma empat orang ya apa jangan jangan yang lainnya pada gak punya nyali buat dateng kesini!" sindir Jordy membuat Haikal geram.
"Sorry sebelumnya ya gue kesini cuma mau nanyain keberadaan Kinar dan Zacky karena mereka tiba tiba menghilang tanpa kabar" ucap Boy.
"Boy, jadi maksud lo, gue penyebab hilangnya Kinar sama Zacky?!" ujar Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Fiksi RemajaCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!