Enam Puluh

1.5K 46 2
                                    


Dua sampai tiga jam mereka melalui perjalanan menuju rumah Raya dan akhirnya mereka semua sampai dirumah Raya yang sudah disambut kedatangannya oleh Abah dan juga Rengganis.

"Asalamualaikum"

"Walaikumsalam akhirnya kalian teh nyampe juga abah teh meni hariwang dari tadi nungguin kalian gak dateng dateng"

"Hariwang itu apa bah?" tanya Mondy.

"Dedeupeun hariwang teh"

"Ih abah jangan di bikin ribet! Hariwang itu khawatir"

"Oh gitu ya bah"

"Abah maaf sebelumnya Cindy boleh numpang istirahat gak bah soalnya kepalanya pusing katanya" ucap Haikal.

"Oh iya boleh ayo sini sama mamah nanti tidur dikamar nya Neng Raya ya"

"Makasih ya tante"

"Sok atuh kalo ada yang mau istirahat, atau jalan jalan sok silahkan asal harus pada inget yah jaga jarak aman semuanya juga"

"Iya siap abah"

"Le, kesana yuk kayanya pemandangannya Bagus deh" ajak Reva.

"Boleh bentar ya gue ngambil camera dulu" ujar Alea.

Mereka sedikit menjauh dari yang lain menikmati pemandangan yang begitu Indah dan suasana disana sangat dingin.

"Rev, coba lo berdiri disitu nanti gue fotoin"

"Ok disini ya, yang Bagus fotonya"

"Wih gila keren banget fotonya, nanti kapan kapan fotoin gue lagi ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wih gila keren banget fotonya, nanti kapan kapan fotoin gue lagi ya"

"Lo tenang aja nanti kalo lo sama Boy preeweding gue yang akan jadi foto graphernya"

"Ah lo bisa aja le, ya udah gabung sama anak anak yuk!"

"Ayo!!"

Reva dan Alea bergabung dengan yang lain, sementara Haikal, Iyan dan Melly menemani Cindy yang masih merasa pusing karena mabuk perjalanan.

"Cape gak Rev??" tanya Boy.

"Lumayan sih Boy, tapi gak papa seru kalo bareng bareng gini"

"Kalo cape kamu istirahat aja sama Alea tuh di dalem sekalian sama cewek cewek yang lain"

"Iya sayang kamu istirahat gih sama Reva di dalem"

"Ya udah deh, yuk Re!"

Geng cewek semua beristirahat dikamar Raya, mereka semua tertidur karena kelelahan.

"Barudak sok atuh istirahat dulu kalian teh pasti cape pisan kan nanti sore baru kita jalan jalan liat liat pemandangan sore"

"Iya bah, disini dingin banget ya" ucap Iyan.

"Yeh si Ayan mah namanya juga di Bandung ya pasti dingin makanya atuh kalian teh harus siap jaket supaya tidak katirisan"

"Hah?? Katirisan apaan tuh bah?" tanya Baonn.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang