"TIIIDDDAAAKKKKK!!!! INI GAK MUNGKIN!!""JANGAN PERGI RAY!! RAY!! RAAAAYYYAAAA!!!!!" teriak Mondy yang terbangun dari tidurnya.
"Woyyy mon!! Lo kenapa??" tanya Ivan.
"Lo mimpi Mon?! Minum dulu nih" ucap Boy memberikan botol air mineral.
"Thank you Boy, gue mimpi buruk"
"Mimpi buruk soal Raya?"
"Iya Boy, gue takut banget Raya kenapa napa"
"Enggaklah Mon Raya itu bakalan baik baik aja percaya sama gue!"
"Mondy? Mamah pulang dulu ya sama abah kamu jaga Raya dia sendirian didalem" ucap Rengganis.
"Iya mah, nanti Mondy ke dalem mamah sama abah hati hati ya"
"Iya sayang"
"Kamu teh jagain si neng ya jangan sampe orok abah kenapa napa lagi"
"Iya siap bah" balas Mondy.
"Ya sudah atuh kalo begitu abah pamit pulang dulu ya Asalamualaikum"
"Walaikumsalam"
"Ya udah Boy, Van gue ke dalem dulu ya sekalian mau sholat sama ngaji didalem"
"Ok mon!"
Mondy langsung masuk ke ruang ICU. Sementara Ivan dan Boy menunggu diluar, tidak lama Alea dan Reva menghampiri mereka.
"Sayang cari makan yuk! Aku laper nihh" ucap Alea pada Ivan.
"Emang kamu makan apa sayang?" tanya Ivan menatap kekasihnya.
"Apa aja dia mah suka Van, Kasih Batu koral juga doyan dia mah" ledek Boy.
"Rese banget sih lo Boy!! Lo pikir gue apaan makan Batu koral" Alea meninju lengan Boy.
"AwwWw gila lo ya! Sakit banget sih pukulan nya berasa di tinju monster tau gak"
"Hmm pacar lo udah mulai nyebelin nih Re, kayanya harus gue goreng nih biar enak dimakan"
"Uuuhhh ya jangan dong Le, kasian nanti bolotnya aku kalo di goreng" ucap Reva menatap Boy.
"Ya udah sana kalo kalian mau nyari makan tapi jangan lupa bawain lah buat kita"
"Eumm, bilang aja lo pengen kan!"
"Iya buat Reva, terus Mondy juga kan pasti belum makan"
"Ya udah Boy nanti gue bawain buat kalian ko! Ayo sayang"
"Duluan ya Re"
"Iya Le hati hati"
Tinggal Boy dan Reva yang tersisa disana karena Anak anak AJ yang lain pulang terlebih dulu.
"Coba kalo kita udah nikah ya Rev, pasti enak nih berduaan dirumah sakit kaya gini"
"Apaan sih kamu Boy, lagian apa enaknya sih di rumah sakit"
"Ya kalo berduaan sama kamu dimana pun juga pasti bakalan enak rasanya"
"Eumm, gombal deh mulai"
"Orang aku serius malah di bilang gombal! Oh iya Rev kamu gak dimarahin sama papih kamu nginep dirumah sakit?"
"Ya enggaklah Boy kan aku jagain Raya juga lagian disini ada Alea juga kan"
"Tapi ko dulu papih kamu suka gak ngebolehin kamu pergi sama aku ya?"
"Itu kan dulu Boy kamu gimana sih, udah deh jangan bahas masa lalu mending kita bahasnya masa depan aja"
"Eumm masa depan ya?? Iya deh kita bahasnya masa depan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!