Enam Puluh Lima

1.3K 48 6
                                    


"Rev, kamu ko disini sih? Dingin tau mendingan kamu pake jaket aku ya" Boy melepas jaketnya dan memasangnya pada Reva.

"Makasih ya Boy, kamu tuh perhatian banget sih sama aku"

"Ya iya dong Rev, kamu itu kan calon istri aku dan gak akan lama lagi aku bakalan ngelamar kamu"

"Hah?? Kamu serius Boy??" Reva antusias.

"Ya serius lah Rev masa aku bohong pokoknya kamu sabar aja ya dan inget harus tetep jaga hati kamu buat aku"

"Iya Boy aku pasti jaga Hati aku buat kamu ko"

"Makasih ya sayang ❤"

Reva dan Boy saling pandang lalu tersenyum, entah seperti apa hati Reva sekarang saat Boy mengatakan bahwa dia akan melamar Reva secepatnya.

"What?? Lo serius Re? Kalo Boy bakalan ngelamar lo?" ujar Cindy.

"Ya ampun Re gue ikut seneng ya karena lo bakalan nyusul gue secepatnya" Raya memeluk Reva.

"Iya girls pokoknya kalian doain aja ya semoga gue sama Boy bisa langgeng terus"

"Amiin" ucap semuanya.

"Terus Alea, Cindy sama Melly kapan nyusul nih?" tanya Raya.

"Pertanyaan macam apa tuh?" Alea tertawa kecil.

"Maksud lo apa hah?? Udah deh pokoknya lo tenang aja nanti juga pasti bakalan jadi berita terupdate kok kalo bebeb yan yan ngelamar gue!"

"Pede banget lo mell, biasa aja kali" ledek Cindy.

"Ya kalo gue sih udah paham ya yang pasti lama Alea sama Ivan soalnya kan Alea harus nyelesaiin dulu kuliahnya sampai jadi dokter" jelas Reva.

"Ya iyalah dong karena cita cita dokter itu udah dari kecil gue pengen dan sekarang gue punya kesempatan untuk mewujudkan nya" balas Alea.

"Iya le pokoknya kita doain semoga lo bisa jadi dokter hebat dan bisa nolong siapapun tanpa mengenal siapa orang itu, miskin atau kaya, muda atau tua semuanya sama" ujar Melly dengan ciri khasnya.

"Ah lagak lo mell kaya yang iya aja" ledek Raya.

"Eh mell lo curiga gak sih sama Nadin?" tanya Cindy.

"Maksud lo apaan Cin?" Raya tak menegerti dengan ucapan Cindy.

"Gini lo girls tadi pagi itu sebelum ke rumah sakit tiba tiba Nadin mual mual gitu"

"Iya bener tuh kaya orang hamil tau gak Ray"

"Husstt, lo apaan sih mell ko ngomongnya gitu gak boleh ah nanti kalo ada yang denger kan gak enak" Reva menasehati Melly.

"Iya bener gays nanti malah jatohnya kaya fitnah gitu" balas Alea setuju.

"Iya sih tapi ini beneran deh beda banget, kalo dia masuk angin ya pasti gak akan gitu lah" ucap Cindy.

"Haduh udah deh mendingan nanti aja kita bahasnya ya, sekarang gue bikinin coklat angeut dulu ya buat kalian semua" Reva bergegas menuju dapur.

"Le lo istirahat aja dulu ya gue mau keluar liat anak anak cowok" Cindy dan Melly keluar menemui pacar mereka.

"Loh? Kok kalian keluar? Alea sama siapa?" Tanya Ivan.

"Ada Raya kok Van"

"Boy, gue izin mau liat Alea dulu ya" ucap Ivan.

"Iya udah sana Van, pake izin segala lo" balas Boy.

Ivan langsung masuk kedalam dan mengetuk pintu kamar Raya, dimana Alea ada di dalamnya sedang beristirahat.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang