Alea menemani Ivan dirumah sakit, dia sangat memperhatikan Ivan yang masih terbaring dengan luka satu tusukan diperutnya. Mondy dan Raya sengaja membiarkan Ivan dan Alea berdua karena mereka ingin baik Ivan maupun Alea saling mengungkapkan perasaan masing masing."Makasih ya le, kamu udah nemenin aku disini" ucap Ivan.
"Apa? Kamu? Sejak kapan manggil nya jadi aku kamu?" goda Alea.
"Ya sejak hari ini lah, kita kan udah deket banget jadi manggilnya aku kamu aja biar lebih enak"
"Oh gitu emang kita udah sedeket apa sih?" ujar Alea terus menggoda Ivan.
"Ih kamu nih udah mulai rese ya sekarang sama aku, awas ya kalo aku udah sembuh"
"Mau di apain emangnya kalo kamu udah sembuh?"
"Mau disayang sayang" ucap Ivan tersenyum ke arah Alea.
"Eumm masa?? Udah ah sekarang kamu makan dulu ya nanti minum obat"
"Suapin dong"
"Ya ampun manja banget sih makan sendiri lah"
"Gak mau kan aku lagi atit jadi mau nya disuapin sama kamu" manja Ivan.
"Apaan sih kamu? Ya udah iya aku suapin ya, ayo buka mulutnya yang lebar"
"Iya jangan lebar lebar dong orang mulut aku cuma segini"
Alea tertawa kecil. "Iya becanda ya udah kamu makan dulu ya"
Alea menyuapi Ivan makan, sepertinya sang cupid sudah melepaskan panahnya tepat dihati mereka sehingga benih benih Cinta itu muncul seiring berjalannya waktu.
"Aduhh to twitt banget sih makan bubur terus makannya disuapin lagi" ledek Okky.
"Sirik aja lo!" ucap Ivan.
"Yeee lo lagi sakit juga masih aja sotoy ya, siapa juga yang sirik sama lo engga lah"
"Alah jomblo ngenes aja belagu lo, makanya nyari cewek Okky jelly drink jangan dieum aja"
"Aduhh nama gue di samain sama minuman Okky jelly drink gila lo ya sembarangan banget"
"Tapi emang sama sih ky" ujar Bocin.
"Nah, tuh si Bocin aja bilang sama! Makanya lo ganti nama dong"
"Lo pikir gampang apa? Ya udah lah biarin aja berarti nama gue terkenal kirain aja nanti gue jadi pengusaha yang punya pabrik minuman Okky jelly drink, iya gak?"
"Ngarep lo!"
"Yee lo bilang amiin ke malah bilang ngarep"
"Iya deh amiin! Biar lo seneng" Ivan, Alea dan Bocin tertawa.
"Ahh kalian gak asiik!"
Okky ngeloyor ke luar ruang rawat diikuti Bocin. Diluar Raya dan Mondy tengah duduk berdua.
"Kayanya yang ini Bagus deh a, aku suka"
"Ya udah yang itu aja, aku juga suka ko"
"Kalian lagi liat apaan sih?" tanya Bocin.
"Lo kepo banget sih cin" ujar Okky.
"Yee gue itu bukannya kepo tapi cuma pengen tau aja"
"Itu sama aja Bocin" Okky menoyor kepala Bocin.
"Kita lagi liat liat cincin" ucap Mondy.
"Hah?? Lo mau tunangan Mon?" tanya Okky antusias.
"Kapan Mon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Ficção AdolescenteCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!