Pagi itu Alea sudah mengotak ngatik laptopnya di ruang tengah, sepertinya dia sedang mengerjakan sesuatu yang sangat penting. Boy yang mengetahui hal itu langsung menghampiri sepupunya."Pagi sepupu cantik!" sapa Boy yang membuat Alea menolehkan wajahnya.
"Pagi juga Boy Ganteng" balas Alea tersenyum.
"Lo lagi ngapain sih? Pagi pagi gini udah ngotak ngatik laptop gitu?" tanya Boy.
"Ini gue lagi liat liat jadwal drag Boy, udah lama nih gue gak balapan lo mau ikutan gak?"
"Wah boleh banget tuh, gue juga udah lama sih gak balapan"
"Ok kalo gitu, nanti kita atur aja! Eh sorry nih Boy bukannya gue gak sopan ya tapi gue mau pamit pergi dulu soalnya gue ada janji sama temen gue buat nanya nanya kampus yang cocok buat kita kuliah"
"Oh ya udah kalo gitu lebih cepat kan lebih baik"
"Ya udah kalo gitu gue pergi dulu ya, dah Boy ganteng Asalamualaikum"
"Dasar sepupu cantik nih! Hati hati lo, walaikumsalam"
Alea langsung menancap gas motornya menuju sebuah cafe yang sudah dijanjikan temannya untuk bertemu. Mereka berniat membicarakan tentang pemilihan kampus yang tepat untuk kuliah nanti.
**-**Ivan tengah melamun di depan kosan nya. Entah apa yang sedang dia pikirkan tapi sepertinya dia sedang bahagia terlihat dari senyuman yang terlukis Indah di bibirnya.
"Woyy!! Pagi pagi udah ngelamun lo!!" teriak Okky mengagetkan Ivan.
"Ah lo bikin gue kaget aja deh" gerutu Ivan.
"Abisnya lo ngelamun aja pake senyam senyum segala lagi kaya orang gila, apa jangan jangan otak lo agak geser kali ya?!"
"Sembarangan aja lo kalo ngomong, gue masih waras kali"
"Ya terus lo kenapa ngelamun aja? Oh gue tau, pasti lo lagi ngelamunin Alea ya sepupunya Boy itu?! Hayoo ngaku?!"
"E,,e,, enggak ko sotoy lo nih" jawab Ivan gelagapan.
"Udahlah Van, lo gak usah ngeles gitu gue tau ko kalo lo itu suka sama Alea, iya kan?"
"Iya sih, ya gue yakin kalo semua orang juga bakalan suka sama dia secara gitu dia cantik terus baik lagi"
"Orang lain suka itu wajar, tapi kalo lo bukan suka biasa"
"Maksud lo?"
"Ya lo jatuh Cinta sama dia"
"Gue gak tau ky, tapi jujur aja baru kali ini ada cewek yang mampu bikin hati gue gak karuan sampe gue gak bisa ngelupain dia" jelas Ivan tersenyum.
"Gue paham banget kok Van, kalo emang lo suka sama dia lo tunjukin dong sama dia lewat perhatian dan kepedulian lo sama dia karena gue yakin kalo Alea itu tipe cewek yang mudah bergaul dengan banyak orang"
"Pasti! Thanks ya ky! Tapi lo jangan bilang sama siapa siapa ya soalnya gue takut yang lain juga punya perasaan yang sama ke Alea"
"Santai aja Van"
Ivan dan Okky sudah bersahabat sejak kecil bersama Mondy dan juga Bocin. Namun sayangnya Bocin malah bergabung dengan Black Cobra yang menjadi musuh Anak Jalanan. Meski begitu Ivan dan Okky selalu berusaha untuk menyadarkan Bocin.
============================
Alea masih berdiam diri di caffe setelah bertemu dengan temannya, dia sudah menemukan kampus yang cocok untuk kuliah dan juga sudah mengambil formulir sebanyak yang dia butuhkan untuk mendaftar. Saat sedang memainkan laptopnya tiba tiba handphone nya berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!