Lima Puluh Tujuh

1.2K 45 5
                                    


"Sayang, udah dong kamu jangan nangis kamu jangan dengerin omongan kinar tadi ya" Ivan mencoba menenangkan Alea.

"Aku gak papa ko di bilang apapun sama kinar asal dia jangan bahas masalah papah aku yang lagi sakit, aku ngerasa kalo aku emang anak yang gak tau diri disaat papah aku sekarang sakit aku malah seneng seneng aja disini Van" Alea menangis.

"Enggak sayang, enggak gitu dengerin aku ya kamu itu cewek yang hebat buat aku, kamu berani jauh dari orang tua kamu buat ngejar cita cita kamu sesuai apa yang diinginkan sama papah kamu dan kamu bertahan disini buat papah kamu kan"

Boy menghampiri Alea lantas memeluknya karena Alea terus menangis.

"Boy gue mau pulang aja ke paris Boy, gue udah gak sanggup ngadepin kinar yang terus terus bilang gitu sama gue Boy" Alea memeluk Boy layaknya seorang adik memeluk kakaknya sendiri.

"Sssstttt, lo gak boleh ngomong kaya gitu dong nanti kalo lo balik ke paris kasian Ivan disini galau gak ada lo" Boy malah bercanda.

"Iihhh Boy lo ko malah becanda sih, jahat banget" Alea memukul tangan Boy.

"Liat gue! Apapun yang terjadi lo jangan pernah pergi dari sini karena kalo lo pergi dari sini itu sama artinya lo kalah dari Kinar! Lo harus berani bertahan buat buktiin kalo lo lebih baik dari apa yang kinar pikirkan selama ini tentang lo!" jelas Boy.

"Iya le, kita semua disini bakalan selalu ada buat lo kok kita gak peduli kinar mau bilang apa tentang lo karena yang kita tau lo gak seperti yang kinar bilang" jelas Reva.

"Iyah Le, lo tenang aja ya kita bakalan selalu support lo ko" ujar Iyan.

"Makasih ya temen temen gue beruntung kenal sama kalian semua"

"Janji ya kamu harus kuat gak boleh nangis nangis lagi kaya gini" Ivan menyodorkan jari kelingkingnya.

"Iya aku janji" balas Alea mengaitkan kelingking nya sambil tersenyum.

"Nah gitu dong kan enak ngeliatnya" ujar Haikal.

"Oh iya kita pamit ya udah malem gak enak sama nyokap lo! Le thank you ya makanan lo enak banget kita semua sampe ketagihan" jelas Mondy.

"Sama sama Mon, makasih ya buat semuanya yang udah mau dateng kesini, maaf atas kejadian tadi bikin acara kita berantakan"

"Gak papa ko le, santai aja lagian ini kan bukan salah lo" ujar Okky.

"Iya le kalem aja gak usah ngerasa bersalah gitu sama kita kita" ucap Baon. 

"Ya udah kita balik ya Boy, Asalamualaikum"

"Walaikumsalam hati hati ya"

"Van lo gak balik?" tanya Bocin.

"Nanti bentar lagi gue nyusul" balas Ivan.

"Rev, kamu mau pulang?" tanya Boy.

"Ya iyalah masa aku nginep disini sih Boy"

"Ya udah kalo gitu aku anterin kamu sampe rumah"

"Ya udah yuk!"

"Hati hati ya Re, makasih udah mau dateng kesini ya"

"Iya Le sama sama, gue pulang dulu ya lo jangan sedih lagi"

"Iya Re, makasih ya"

"Iyah, Van gue duluan ya"

"Iya Re, hati hati Boy, Re"

"Ok, Asalamualaikum"

"Walaikumsalam"

Boy akhirnya mengantarkan Reva pulang meskipun dia membawa motor sendiri tapi Boy tetap merasa khawatir karena hari sudah larut malam.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang