Dua Puluh Empat

1.4K 45 2
                                    


Alea segera ditangani Dokter saat  sampai dirumah sakit. Ivan dan Okky menunggu diluar bersama Boy serta Anak Jalanan yang lainnya.

"Ya allah semoga Alea gak papa" keluh Ivan penuh kekhawatiran.

"Lo yang tenang ya Van, kita semua berdoa supaya Alea baik baik aja!" ucap Boy menepuk bahu Ivan.

"Boy, maafin aku ya! Coba tadi aku tetep disini mungkin kejadian nya gak akan seperti ini Boy" ucap Reva.

"Gak papa ko Rev, ini bukan salah kamu yang penting sekarang kita berdoa aja semoga Alea baik baik aja!"

"Amiin Boy"

"Boy dengan kejadian ini gue saranin Alea jangan sampe ditinggalin sendirian karena ini bahaya buat keselamatan Alea!!" pinta Haikal.

"Iya Boy, hari ini Chelsea lolos bisa jadi nanti dia bakalan balik lagi kesini" tambah Okky.

"Tapi yang gue gak ngerti adalah kenapa Chelsea hanya menyerang Alea? Kalo emang dia musuh kita harusnya dia nyerang kita semua bukan Alea doang!" jelas Mondy.

"Iya juga sih mon, coba nanti gue tanyain sama Alea langsung!" ucap Boy.

"Boy biar gue aja yang jagain Alea 24 jam disini karena gue gak mau kejadian tadi terulang lagi!! Gue gak mau Alea kenapa napa" ujar Ivan dengan tegasnya.

"Ok Van gue izinin lo jagain Alea tapi nanti yang lain juga ikut jaga secara bergantian buat nemenin Ivan ya!" pinta Boy.

"Ok Boy kita siap!!"

Dokter keluar dari ruang rawat Alea, mereka segera menanyakan kondisi Alea.

"Gimana keadaan Alea, dok?" tanya Boy.

"Alhamdulilah Pasien sudah stabil kembali tapi saya harapkan biarkan pasien istirahat dulu!!" ucap Dokter.

"Baik dok, terima Kasih!"

"Sama sama kalo begitu saya permisi dulu"

"Silahkan dok!"

"Boy, Boy gimana Boy keadaan Alea?? Mamah langsung cuss kesini pas tadi kamu telepon mamah Boy"

"Alhamdulillah Alea gak papa ko mah, untungnya tadi ada Ivan sama Okky yang cepet cepet nolongin Alea"

"Alhamdulillah, makasih ya Ivan sama Okky udah nolongin Alea"

"Sama sama tante" balas Ivan dan Okky.

"Mamah boleh liat Alea kan Boy?"

"Boleh ko mah, ayo Boy temenin"

Boy dan mamahnya masuk ke ruang rawat. Sementara itu anak anak yang lain berjaga jaga ada yang di ruang tunggu, dihalaman rumah sakit dan sebagainya.

"Eh gays si Zacky kemana ya? Ko gak nongol nongol sih dari tadi?!" tanya Willy.

"Tadi sih sebelum kesini dia sempet nerima telepon terus cabut deh, gak tau kemana" balas Wawan.

"Tumben banget tuh anak, biasanya kalo ada apa apa sama Alea langsung antusias tapi ko sekarang malah ngilang ya" ujar Baon.

"Iya bener on, very very aneh banget tuh si Zacky" tambah Otang.

"Apa mungkin dia sengaja ngalah ya buat Ivan?" ujar Wawan.

"Gue gak tau juga sih, tapi setau gue Zacky itu bukan tipe orang yang cepet nyerah apalagi dia belum tau jawaban Alea!!" ucap Willy.

"Ya udah lah wil, sekarang lo telepon Zacky deh biar kita tau dia ada dimana??" pinta Baon.

"Enak banget lo ya nyuruh gue kenapa gak lo aja yang nelpon dia?" ucap Willy.

"Gue lagi gak ada pulsa soalnya abis pake nelpon ayang meiti" Baon nyengir.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang