"Asalamualaikum" ucap Mondy dan Raya saat sampai dirumah."Walaikumsalam, eh kalian udah pulang" sambut Rengganis.
"Iya mah, mamah lagi ngapain?" tanya Mondy.
"Ini mamah lagi liat liat undangan sama gaun pernikahan buat nanti acara nikahan kalian" balas Rengganis.
"Loh ko mamah udah liat liat undangan sama gaun aja sih kan nikahannya masih lama"
"Gini ya neng, mamah sama abah udah sepakat kalo kalian akan menikah Bulan depan di Bandung"
"Hah?? Bulan depan??" ucap Raya dan Mondy bersamaan.
"Ihh belum jadi suami istri aja kalian udah kompak banget" ujar Rengganis.
"Apa gak terlalu cepet mah?" tanya Mondy.
"Sayang, ini gak terlalu cepat kalian kan pacaran udah lama juga, udah saling mengenal satu sama lain pula jadi keputusan mamah sama abah sudah sangat tepat karena untuk menghindari fitnah lebih baik kalian secepatnya menikah"
"Iya juga sih mah, ya udah kalo emang itu yang terbaik neng sih setuju setuju aja gak tau deh kalo A Mondy"
"Ya kalo kamu setuju aku juga pasti setuju dan insya allah aku udah siap buat jadi suami yang terbaik buat kamu"
"Amiin A mudah mudahan kamu bisa menjadi Imam untuk keluarga kecil kita nanti"
"Iya sayang"
"Ya sudah kalo gitu sekarang kalian mandi, mamah tunggu di meja makan ya"
"Ok mamah manisku sayang"
Raya dan Mondy pergi ke kamar masing masing untuk membersihkan diri mereka, Karena baru pulang kuliah. *** Mondy melamun diteras rumahnya sambil memandang langit yang sudah mulai gelap, Raya yang melihat hal itu segera menghampirinya.
"A kamu lagi mikirin apa sih?" tanya Raya duduk disamping Mondy.
"Enggak ko sayang, aku gak lagi mikirin apa apa"
"Jangan bohong deh A, aku tuh tau banget kamu pasti lagi mikirin soal pernikahan kita ya?"
"Iya sih, aku lagi ngebayangin aja gimana ya rasanya kalo kita udah nikah? Pasti enak deh tidur ada yang nemenin, makan ada yang masakin dan kalo sakit ada yang jagain"
"Iya pasti A, tapi emangnya kamu udah siap buat nikah sama aku?? Apa ini gak terlalu cepet A?"
"Ya kalo aku pikir pikir sih mamah sama abah ada benernya juga kalo kita emang harus secepatnya nikah tapi yang lagi aku pikirin sekarang masalah papah dia pasti gak akan setuju kalo denger aku mau nikah sama kamu"
"Iya juga sih A, tapi kan walau bagaimana pun papah kamu harus tau masalah pernikahan kita"
"Iya Ray, mungkin aku akan cari waktu yang tepat untuk bicara tentang masalah ini sama papah"
"Iya A semoga aja papah kamu mau ngerti dan ngerestuin pernikahan kita"
"Amiin sayang, pokonya apapun yang akan terjadi nanti aku gak akan pernah mengurungkan niat aku untuk nikah sama kamu sekalipun nyawa aku taruhannya"
"Makasih A, aku bener bener ngerasa beruntung punya calon suami seperti kamu"
"Ehemmzz," suara dehaman Rengganis mengagetkan mereka.
"Mamah?? Ngagetin aja deh" ujar Mondy.
"Lagian kalian berduaan terus mentang mentang abah lagi gak ada ya"
"Bukan gitu mah, Mondy sama Raya lagi ngomongin tentang pernikahan kita"
"Emangnya kenapa?? Ada masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!