"Asalamualaikum""Waalaikumsalam, papah ganteng udah pulang?"
"Iya dong mah, papah kan kangen sama mamah sama Boy juga makanya papah pulang"
"Loh pah?? Udah pulang?" Boy mencium tangan papahnya.
"Om udah pulang?? Gimana om keadaan papah??" tanya Alea.
"Alhamdulillah papah kamu udah sembuh, dan udah pulang ke rumah jadi kamu jangan khawatir semua sudah baik baik saja" jelas Wirawan.
"Alhamdulillah ya allah, Alea bersyukur banget kalo papah udah sembuh"
"Iya alhamdulillah ya cantik, tante juga ikut seneng dengernya"
"Eumm pah, Boy boleh ngomong sesuatu gak nih sama papah sama mamah?"
"Ya boleh dong Boy, emangnya kamu mau ngomong apa sama papah dan mamah?" tanya Wirawan.
"Tau nih Boy udah kaya sama siapa aja, ngomong aja nak gak usah takut" tambah Marissa.
"Gini pah, mah Boy pengen ngelamar Reva"
"Hah?? Kamu serius Boy?" ujar Marissa dengan ciri khasnya.
"Ya seriuslah mah lagian kan Boy sama Reva udah lama juga pacarannya"
"Ya kalo papah sih setuju setuju aja Boy karena kan lebih cepat lebih baik tuh, menghindari fitnah juga nantinya"
"Terus mamah gimana??" ujar Boy.
"Eum gimana ya? Ya kalo papah setuju macan juga pasti setujulah Boy, gimana sih Boy masa macan gak setuju sama Recan kan nikahnya"
"Ya iyalah mah, sama siapa lagi dong? Adriana?"
"Uhh jangan gak cocok itu namanya masa Boy ganteng pasangannya miss drama gak mau mamah mendingan sama Recan aja udah cocok banget"
"Terus kapan nih Boy waktunya?" tanya Wirawan.
"Pas ulang tahun Reva aja Boy" usul Alea.
"Bener juga ya, jadi gue bisa sekalian ngasih surprise buat dia, gimana pah, mah??"
"Kalo papah sama mamah sih ngikutin yang muda muda aja, iya gak mah?"
"Iya bener tuh Boy kata papah, Cocok!"
"Ya udah kalo gitu kita ngelamar nya pas hari ulang tahun Reva"
"Ok nanti gue bantuin lo nyiapin semuanya" ucap Alea.
"Makasih ya le, lo emang sepupu gue yang paling baik pokonya" balas Boy mencubit pipi Alea.
"Booyyy!! Ihh kebiasaan deh lo suka cubit cubit pipi gue" Ujat Alea memukul tangan Boy.
"Abis pipi lo lucu deh kaya bapau"
Alea cemberut saat di bilang pipinya seperti bapau.
"Tapi lo tetep cantik ko" ujar Boy.
"Gombal banget sih lo" balas Alea.
"Oh iya mah, pah Boy harus pergi soalnya ada yang harus dibicarain sama anak AJ"
"Gue ikut ya Boy" ucap Alea.
"Ya pasti lo ikut ayo cepet!!"
"Ok, pamit ya tante om"
"Boy berangkat ya mah, pah Asalamualaikum"
"Waalaikumsalam hati hati kalian"
============================
Sampai di Caffe, mereka sudah berkumpul ditempat yang sudah disediakan. Begitu pun dengan geng penggilingan yang rempong Raya, Reva, Cindy dan Melly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!