Enam Belas

1.7K 46 2
                                    


"Van? Lo ngapain sih mundar mandir dari tadi? Pusing nih kepala gue liatin lo" gerutu Okky.

"Aduh gue bener bener gak tenang banget nih yang ada dipikiran gue cuma Alea dan Alea" balas Ivan.

"Ciieee yang lagi jatuh Cinta sama Alea" goda Raya sembari membawa 4 gelas minuman.

"Udahlah Van, lo tenang aja Alea gak papa ko" ucap Mondy.

"So tau lo mon" ujar Ivan.

"Gimana kalo kita kerumah Boy buat mastiin keadaan Alea?" usul Raya.

"Gue setuju Ray, mending kita kerumah Boy aja sekarang!" balas Ivan antusias.

"Ciiaaa kalo diajak kerumah Boy aja langsung semangat lo" ujar Okky menoyor Ivan.

"Semangatlah kan mau ketemu Alea, iya gak Van?" goda Mondy.

"Ah rese aja kalian, ya udah ayo dong berangkat sekarang!"

"Bentar dong gue ngambil jaket dulu" ucap Raya langsung berlari ke dalam rumah.

"Keep calm bro!" ujar Okky menepuk bahu Ivan.

Ivan dan Zacky memang menaruh hati pada Alea yang cantik jelita. Namun mereka tetap akrab satu sama lain karena yang berhak menentukan pilihan hanyalah Alea sendiri. Raya, Mondy, Ivan dan Okky berangkat kerumah Boy untuk memastikan keadaan Alea apalagi Ivan yang sangat khawatir.

"Asalamualaikum" Mondy mengucap salam saat sampai dirumah Boy.

"Walaikumsalam, hay Mon, Van, ky, Ray ayo masuk!" Boy menyambut kedatangan mereka.

"Sorry nih Boy kita ganggu, soalnya ada yang khawatir banget sama keadaannya Alea Boy" sindir Raya yang membuat Ivan salah tingkah.

"Siapa??" tanya Boy.

"Ini nih Boy, cowok disamping gue" ujar Okky memberi kode.

"Apaan sih lo Ky?!" Ivan menatap Okky kesal.

"Oh, iya gue paham ya udah kalian duduk dulu aja gue mau panggil Alea dulu"

"Ok siap Boy!"

Mereka akhirnya duduk sembari menunggu Boy memanggil Alea dikamarnya, tidak lama Boy dan Alea turun menghampiri mereka.

"Hay gays!!" sapa Alea sembari bersalaman dengan mereka semua.

"Le, lo gak papa??" tanya Ivan.

"Ciiee baru juga duduk langsung ditanya kaya gitu?? Perhatian banget sih Van" Goda Raya.

"Enggak ko Van gue gak papa, gue cuma kecewa aja sama kinar"

"Ko bisa sih le, dia langsung nampar lo dan bilang kalo lo itu ngerebut Tristan dari dia?" tanya Mondy.

"Dia liat foto yang dikirim seseorang dan foto itu adalah foto gue yang lagi dipeluk Tristan saat dia nolongin gue pas hampir jatoh waktu di mall, Reva saksinya ko!" jelas Alea.

"Tapi kira kira siapa ya yang ngirim foto itu ke Kinar?? Apa mungkin Anak Black Cobra?!" ujar Okky.

"Gue rasa kalo anak Black Cobra kayaknya gak mungkin, ini kayanya ada orang lain yang mau ngadu domba lo sama kinar!" ucap Mondy.

"Bentar deh, waktu dikampus gue ketemu sama cewek yang waktu itu bikin Melly sama Cindy jatoh nah dia bilang sama gue kalo dia bakalan bikin sodara gue benci sama gue dan buat dia gabung sama D'Ladys!!" ungkap Alea.

"Berarti ini ada kaitannya dong sama cewek itu?" ucap Raya.

"Bisa jadi, gimana nih Boy? Kita harus ngelakuin apa?" tanya Mondy.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang