Mondy kembali ke rumah sakit dengan membawa seikat bunga Mawar merah untuk pujaan hatinya yang masih betah bermimpi dalam tidur panjangnya."Pagi sayang, hari ini aku bawain bunga Mawar merah special buat calon istri aku! Aku tau kalo selama kita pacaran aku belum pernah sekalipun ngasih kamu bunga tapi hari ini aku bawain kamu bunga! Kamu cepet sadar ya aku nunggu kamu disini, aku kangen sama kamu Ray" Mondy mengelus pucuk kepala Raya lalu kembali menggenggam tangannya.
"Sayang kamu tau gak dulu waktu kita jadian aku pernah ngasih kamu kalung dan aku seneng karena sampai sekarang kamu masih pake kalung dari aku, makasih ya sayang kamu udah hadir dalam hari hari aku, memberikan warna yang berbeda"
Mondy mengingat masa masa Indah bersama Raya, moment terindah saat pertama kali mereka jadian, Mondy memberikan sebuah kalung pada Raya yang sampai saat ini masih dipakainya.
"Kamu cepet sadar ya sayang, aku sayang banget sama kamu aku gak mau kalo sampe harus kehilangan kamu I Love You Ray ❤" Mondy mencium tangan Raya yang sedari tadi di genggamnya.
Sementara Mondy menemani Raya didalam, Anak AJ yang lain kembali berkumpul diluar, solidaritas mereka memang patut di acungi jempol. Karena sehari pun mereka tak pernah absen untuk berkumpul menemani Mondy di rumah sakit.
"Cinta Raya sama Mondy bener bener penuh perjuangan ya gays, dari dulu Cinta mereka selalu diuji dari mulai pacaran backstreet karena takut ketauan sama Haikal, sampai di uji sama abah disuruh jaga jarak aman, dan masalah lainnya" ujar Iyan yang membuat Haikal tersenyum saat namanya disebut.
"Iya bener banget tuh yan, mereka tuh emang bener bener pasangan serasi deh pokonya" balas Baon.
"Itulah yang namanya Cinta sejati bertahan dalam keadaan apapun, berjuang bersama sama, rela berkorban dan Setia mendampingi seperti apapun keadaan pasangan kita" Alea bergumam.
"Pacar aku pinter ya" puji Ivan tersenyum.
"Apaan sih kamu ah" balas Alea tersenyum.
"Tapi gays kira kira Raya bisa sadar dalam minggu ini gak ya?? Soalnya kan pernikahan nya udah mepet banget" ujar Melly.
"Kita jangan pesimis dong Mell, kita harus yakin kalo Raya pasti bakalan sadar dan pernikahan Mondy sama Raya pasti bisa dilaksanakan dengan lancar" ucap Reva.
"Iya Mell, kita harus banyak banyak berdoa sama Allah supaya Raya cepet sadar dan melewati masa kritisnya karena gue yakin kekuatan Cinta Raya dan Mondy akan membuat Raya sadar dari komanya" jelas Boy.
"Amiin, semoga aja ya brother!"
"Oh iya Willy kemana ya? Ko gak keliatan sih?" tanya Haikal.
"Nah iya tuh kal, dari kemarin kita gak liat Willy, gue telepon aja handphone nya gak aktif" balas Zacky.
"Loh?? Emangnya sejak kita pulang dari Bandung kalian belum ada yang ketemu sama Willy??" tanya Boy.
"Gue sih belum ketemu Boy soalnya kan gue langsung nginep di rumahnya Mondy" jawab Okky.
"Terus yang lain gimana?? Ada yang udah ketemu sama Willy belum?? Baon mungkin??" tanya Haikal lagi.
"Pas pulang dari Bandung gue kan nganterin ayang meiti tuh nah udah itu gue pisah sama Willy kal, gak tau deh sampai hari ini gue belum ketemu sama dia lagi"
"Ya udah kalo gitu Baon, Zacky, otang sama Bocin nanti ke rumahnya Willy ya buat cari tau keadaan dia" pinta Boy.
"Ok siap Boy!"
Akhirnya Mereka berangkat menuju rumah Willy sedangkan yang lain kembali menemani Mondy.
============================
"Ya allah berikanlah kesembuhan kepada Raya ya allah, hamba sudah tidak tau lagi harus berbuat apa hamba mohon ya allah sembuhkan dia hamba tidak ingin kehilangan Raya ya allah, kabulkan lah doa doa hamba Amiin amiin ya robbal alamiin"
Mondy kembali berdoa memohon kepada Allah swt. Untuk kesembuhan calon istrinya.
"Mon?! Raya Mon!!" ujar Ivan.
"Raya kenapa??"
"Raya Mon!! Lo harus kesana" Ivan memanggil Mondy dengan tergesa gesa.
"Gak mungkin?!! Van Raya gak kenapa napa kan?!!"
Mondy langsung berlari menuju ruangan ICU menemui Raya.
"Ray???"
Mondy mendekati Raya.
"TIIIDDDAAAAKKKKKK!!!!!"
wah Raya kenapa nih gengs?? Jangan jangan??? 😮
Tunggu part selanjutnya ya 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!