Sepuluh

2.1K 52 2
                                    


Pagi itu anak anak jalanan sudah berkumpul di warung babeh untuk melakukan daftar ulang, mereka memang sengaja konvoi agar lebih seru. Boy, Reva dan Alea sampai diwarung babeh.

"Asalamualaikum" mereka bertiga mengucapkan salam, sambil bersalaman dengan anggota Aj dan babeh karim.

"Walaikumsalam" jawab semua.

"Gays hari ini kita akan daftar ulang dan kita akan konvoi menuju kampus supaya lebih seru!" jelas Haikal.

"Siap pak ketu" jawab Iyan.

"Oh iya le, masalah bebeb meiti gimana nih soalnya kan dia mau kuliah juga" ujar Baon.

"Tenang aja on semuanya udah beres meiti tinggal ikut aja buat daftar ulang hari ini" balas Alea.

"Makasih banyak ya le" ucap Meiti.

"Iya sama sama meit" balas Alea tersenyum.

"Babeh ucapin makasih banyak sama lu ya karena udah mau bantuin meiti buat bisa kuliah" ujar babeh.

"Iya beh sama sama, kan udah sepatutnya kita sesama manusia harus saling menolong apalagi meiti kan udah jadi sahabat Alea juga"

"Ya udah kalo gitu kita berangkat deh takut kesiangan" ucap Boy.

"Berangkat dulu ya beh"

"Hati hati lu semua ye jangan ngebut ngebut yang penting selamet sampe tujuan" ucap babeh.

"Iya beh, asalamualaikum beh"

Mereka semua bersalaman pada babeh karim yang sudah di anggap sebagai orang tua mereka sendiri. mereka segera pergi Anak Jalanan konvoi menuju kampus, menyusuri jalanan yang banyak dilalui kendaraan roda empat tiba tiba anak anak Black Cobra datang mengacau mereka sengaja mengganggu perjalanan Anak jalanan.

"Boy ada Black Cobra di belakang kita!!" teriak Haikal.

"Kita gak usah layanin mereka mending kita menghindar" pinta Boy yang sedikit menambah kecepatan nya.

Mereka segera menghindari Black Cobra, namun saat dijalan sepi Black Cobra berhasil mencegat menghentikan perjalanan mereka.

"Gimana nih Boy?" tanya Haikal.

"Kita hadapi mereka, rev kamu turun dulu ya" pinta Boy pada Reva.

"Kamu hati hati ya Boy" ucap Reva.

Semua anak jalanan turun dari motornya dan berjajar didepan menghadap Black Cobra. Sementara cewek cewek terpisah.

"Lo mau ngapain lagi sih lex? Gak ada kerjaan ya lo cegat kita?" ujar Mondy.

"Gue cuma mau ngasih peringatan sama lo semua kalo Black Cobra akan menghancurkan anak jalanan sampai ke akar akarnya! Jadi lebih baik anak jalanan bubar" jelas Alex.

"Lex, kita bikin club Anak Jalanan itu secara baik baik dan selama ini Club Anak Jalanan gak pernah bikin ulah yang meresahkan masyarakat jadi gak ada alasan buat Club Anak Jalanan untuk bubar" jelas Boy.

"Boy, lo harus inget kalo kinar itu Cinta mati sama gue dan gue bisa ngelakuin apa aja ke kinar kalo lo gak ngebubarin Anak Jalanan" ancam Tristan.

"Tris, gue emang gak tau kinar ngelakuin apa aja tapi gue yakin kalo allah pasti akan ngejagain kinar dari orang orang yang ingin berbuat jahat sama dia" ucap Boy tenang.

"Gak usah banyak omong lo, seranggg!!!"

Mereka semua langsung menyerang dan tawuran pun terjadi. Boy menghadapi Alex, sementara Mondy menghadapi Tristan.

"Aduh gimana nih girls, gue takut mereka kenapa napa nantinya" ujar Cindy.

"Mendingan lo telepon polisi cin" usul Reva.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang