Empat Puluh Satu

1.5K 44 2
                                    


"Ok Gays buat yang ikut balapan kalian harus hati hati ya harus fokus jangan ngelamun dan silahkan kalian siap siap dulu!" ucap Boy.

"Bebeb doain aku ya, supaya aku menang" ujar Iyan.

"Iya beb, aku pasti doain kamu! Kamu hati hati ya bebeb"

"Iya bebeb"

"Kamu semangat ya kal, jangan sampe kalah sama Iyan" ujar Cindy.

"Iya sayang pasti, gak mungkin lah aku kalah sama Iyan dia kan dibawah aku"

"Eh eh eh, apa maksud nya tuh gue dibawah lo? Lo liat aja ya gue pasti menang"

"Ok ayo buktiin!"

"Kalian udah siap semua??" tanya Boy.

"Siaapp Boyy!!"

Boy segera memulai balapan antara anak anak AJ.

"Ok gays!! Ready!!! GO!!"

Mereka segera melajukan motornya di area sirkuit. Okky memimpin di depan disusul oleh Zacky, Haikal, dan Iyan dibelakangnya lalu Willy, Baon, Otang, Wawan, Bocin dan Dado. Mereka terus kejar kejaran saling salip menyalip hingga akhirnya Okky memenangkan balapan tersebut diikuti Iyan, Haikal, Willy sementara yang Dado ada di urutan terakhir.

"Woww!!! Okay gays ternyata juara pertama kita ada Okky, di urutan kedua ada Iyan dan di urutan ketiga ada Haikal!! Kasih tepuk tangan dong gays" Ucap Ivan.

"Bebeb selamet ya meskipun kamu juara dua tapi kamu tetep ko juara pertama dihati aku" Melly Lebay.

"Mulai deh Lebay nya" ledek Raya.

"Ih biarin tau, sirik aja sih lo Ray" balas Melly.

"Gue sirik sama lo? Gak mungkin?!"

"Gimana kal? Lo udah liat kan kalo gue itu jago balapan buktinya gue bisa ngalahin lo?!" Ucap Iyan sombong.

"Ah lo yan sombong aja di gedein lo liat dong Dado aja yang terakhir gak sombong,,Haha" ujar Willy membuat semuanya tertawa.

"Lo kebanyakan makan sih Do jadinya lo dateng terakhir deh" ujar Mondy.

"Iya sih Mon, gue tadi makan abis 4 piring" balas Dado cengengesan.

"Ya ampun Do, pantesan tadi pas gue mau makan makanan nya pada abis ternyata lo makan 4 piring" ucap Okky.

"Tau nih liat tuh perut lo udah buncit kaya ibu hamil yang mau melahirkan" ledek Haikal.

"Lo gak tau kal? Bentar lagi dia juga melahirkan tuh" ujar Iyan.

"Melahirkan dimana yan?" tanya Haikal.

"Melahirkan di WC tuh kebanyakan makan!" Iyan tertawa puas meledek Dado.

"Ah gak like gue yan sama lo"

"Gue juga gak like sama lo Do"

"Oh iya temen temen ini kan udah malem jadi ada baiknya kalo kita pulang ke rumah masing masing! Kalian kan juga harus istirahat" jelas Boy.

"Iya Gays Boy bener mendingan sekarang kalian pulang"

"Rev, kamu mau pulang sama siapa?" tanya Boy.

"Kayanya sama Cindy deh Boy soalnya kan aku pake dress gini gak mungkin naik motor"

"Ya udah nanti aku sama yang lain ngawal kalian sampe rumah"

"Ok kalo gitu cuss kita pulang" ajak Cindy.

Reva, Alea, Melly dan Raya ikut dengan mobil Cindy sementara anak anak cowok mengawal mereka sampai ke rumahnya masing masing.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang