Lima Puluh Satu

1.3K 41 5
                                    


Jangan bosen ya buat baca terus cerita Anak Jalanan ☺😄 maaf ya kalo slow update soalnya banyak yang harus dikerjain sama authornya. Tapi tenang aja Anjal Lovers kalian bakalan dapetin cerita yang berbeda di setiap part nya mungkin itu sedih, seneng atau bahkan romantis. 😘😘

"Asalamualaikum"

Boy kembali ke rumah pukul 04:30 Wib bersama Ivan setelah bergantian menemani Alex dirumah sakit, sebelumnya Boy menemui Oma Alex untuk memberitau kan keadaan Alex.

"Waalaikumsalam aden baru pulang?" tanya bi irah.

"Iya bi, Alea mana bi?" tanya Boy.

"Ada di kamarnya den, mau bibi panggilin non Alea nya"

"Boleh deh bi sekalian nanti bikinin minum ya bi"

"Ok siap atuh den, bibi teh permisi dulu mau manggil non Alea"

Sementara bi Irah memanggil Alea dikamarnya, Boy dan Ivan mengobrol diruang tamu.

"Van, gue mau nanya nih sama lo hubungan lo sama Alea udah sejauh mana sih? Ya bukannya apa apa setelah 5 tahun yang lalu Alea kehilangan kekasihnya dia susah buat jatuh Cinta lagi"

"Hubungan gue sama Alea sih baik baik aja Boy, malahan dia itu sabar banget ngadepin sikap gue tapi kalo masalah masa lalunya dia gak pernah cerita apa apa sama gue Boy"

"Ya mungkin karena dia gak mau nginget masalah itu lagi, gue harap lo bisa jaga Alea ya Van dia itu sepupu gue yang paling baik yang gak pernah sedikit pun berulah macem macem sekalipun dia tomboy dan pernah hidup di jalanan karena kurangnya Kasih sayang orang tua"

"Iya Boy lo tenang aja gue pasti bakalan jaga Alea dengan sebaik baiknya"

"Ehemmzz,, lagi ngobrolin apaan nih pak? Serius amat" ujar Alea langsung duduk di samping Boy.

"Yaelah non Asalamualaikum dulu ke, ngagetin orang aja" balas Boy dengan candanya.

"Ya ampun mas Boy gue itu dari atas ke sini masa harus pake Asalamualaikum segala sih"

"Iya iya gue becanda kali, itu pacar lo sapa dong dia jauh jauh dateng kesini buat ketemu sama lo juga"

"Hay Ivan, ko kamu kesini ada apa??" sapa Alea.

"Iya aku kesini mau nanyain soal papah kamu yang lagi sakit itu"

"Lo ko gak bilang sih sama gue kalo bokap lo sakit?"

"Haduh Boy sorry banget gue gak sempet bilang sama lo tapi kalian tenang aja Om Wirawan udah berangkat ke paris ko buat ngeliat kondisi papah disana"

"Hah?? Papah berangkat ke paris? Kapan?"

"Tadi pagi, jadi kalian gak usah khawatir ya"

"Alhamdulillah kalo emang om Wirawan udah berangkat kesana seenggaknya aku lega dan kamu jangan sedih lagi ya" ucap Ivan.

"Iya Van, makasih ya kamu udah care sama aku"

"Gue ke kamar dulu ya, gak enak juga jadi nyamuk disini" Canda Boy.

"Apaan sih Boy?" ujar Ivan.

"Ya udah sana ke kamar ngapain disini ganggu orang pacaran aja mending Bobo cantik sana"

"Enak aja Bobo cantik, gue harus ke kantor kali ada meeting penting nih soalnya"

"Oh iya ya, ya udah siap siap sana nanti kesiangan lagi lo"

"Iya bawel ini juga gue mau siap siap"

Boy segera masuk ke kamarnya karena hari ini dia harus kembali ke kantor menggantikan papahnya. Sementara Alea dan Ivan mengobrol di ruang tamu.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang