"Apa?!!! Zacky dipukulin anak Black Cobra?!!" ujar Alea kaget."Iya le, Bocin bilang sekarang Zacky ada di Bogor dirumah tante nya" ucap Okky.
"Ya udah kalo gitu sekarang kita susul Zacky ke Bogor, gue takut terjadi sesuatu sama Zacky" balas Boy.
"Gue ikut ya Boy!" Alea antusias.
"Lo dirumah aja sama yang lain ya, lagian kan lo masih sakit jadi lo harus banyak istirahat!"
"Enggak Boy pokoknya gue mau ikut, ya Boy plis gue pengen ketemu sama Zacky gue pengen tau keadaan dia gimana" Alea memohon pada Boy.
"Udah Boy izinin aja nanti kita kesananya pake mobil Cindy biar Alea aman!" ucap Reva.
"Iya Boy nanti kita jagain Alea ko" tambah Raya.
"Ya udah ok, Alea boleh ikut tapi lo harus jaga kesehatan gak boleh kecapean karena kondisi lo kan belum stabil" ucap Boy.
"Iya Boy gue janji, thanks ya lo emang sepupu gue yang terbaik"
"Ya udah gays, gue, Mondy, Haikal, Iyan, Okky sama Ivan nyusul Zacky ke Bogor sementara yang lain tetep berjaga jaga disini ya dan kalo misalkan ada apa apa atau info tentang Kinar kalian segera hubungi gue!" jelas Boy.
"Ok siap Boy, kalian semua hati hati ya" ucap Willy.
"Ya udah kita siap siap yuk!" pinta Haikal.
Mereka bersiap siap untuk berangkat ke Bogor, sementara itu Boy, Reva dan Alea berpamitan pada Bi irah dan yang lain. Ivan tengah memeriksa keadaan motornya sebelum berangkat ke Bogor.
"Van?" ujar Okky.
"Kenapa ky?" tanya Ivan.
"Nanti di Bogor kan Alea ketemu sama Zacky, lo udah siap belum kalo dia nanti deket deket sama Zacky?"
"Lo apaan sih ky, gue itu belum jadi pacarnya Alea jadi Alea berhak buat deket sama siapapun lagian gue gak mau jadi cowok posesif!"
"Baguslah kalo gitu, gue seneng dengernya"
"Woyy ngobrol aja ayo mau jalan nih!!" teriak Iyan.
"Ok siap yan"
Akhirnya Boy, Mondy, Haikal, Iyan, Ivan dan Okky konvoi menuju rumah tante Mila yang ada di Bogor untuk menemui Zacky sementara Alea dan Reva menggunakan mobil sport milik Alea karena Boy melarang Alea membawa motor sendiri.
***-***
Diwarung babeh Willy, Otang, Baon, Dado dan Wawan berkumpul membicarakan apa yang harus mereka lakukan saat Boy dan yang lain pergi.
"Gays kita harus ngapain nih? Very very bete banget" tanya Otang.
"Iyah gak ada Boy sama yang lain bete juga ya serasa sepi banget basecame kita!" balas Baon.
"Eh lo berdua gak denger apa tadi Boy bilang apa kita itu harus berjaga jaga barang kali ada sesuatu yang mencurigakan dari anak anak BC atau Kinar" jelas Willy.
"Gue heran ya kenapa si Kinar setega itu sama Zacky" ujar Dado.
"Ya do, namanya juga Cinta itu buta jadi si Kinar pasti bakal ngelakuin apapun buat Tristan" balas Wawan.
"Ya iya sih tapi dia gak sadar apa kalo yang dilakuin nya itu sangat membahayakan orang lain" ucap Dado.
"Kalo udah Cinta orang akan ngelakuin apapun sekalipun itu perbuatan jahat tapi itu namanya Cinta gak pake otak jadi nya kaya gitu" ujar Nadin dari dalam warung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!