Lima Puluh Sembilan

1.3K 50 3
                                    


Hari ini AJK touring gays ke Bandung 😄😄 kebayang gak sih gimana serunya kalo touring 😉😉 cekidott,,,,   langsung dibaca aja ya gays makasih 😘😘

"Motornya udah di cek semua??" tanya Haikal.

"Udah ko kal, udah siap buat dipake touring hari ini" ujar Okky.

"Kal, anak anak yang lain belum pada dateng?" tanya Iyan.

"Tinggal nunggu Reboy sama Alea, Ivan aja" jawab Haikal.

"Itu mereka" ujar Raya.

Reva, Boy, Alea dan Ivan sampai di warung babeh.

"Asalamualaikum" ucap Boy yang langsung bersalaman dengan yang lain.

"Waalaikumsalam" balas yang lain.

"Kemana aja Boy?" tanya Mondy.

"Sorry Mon, tadi ada urusan dulu biasalah" Boy tersenyum.

"Ok gays karena Boy udah dateng kita berdoa dulu sebelum berangkat touring"

"Tunggu kal, bang Chandra sama bu Devi katanya mau ikut" ucap Mondy.

"Oh iya, nah itu mereka"

"Asalamualaikum" ucap Chandra bersalaman dengan anak AJ lainnya begitu pun dengan Devi.

"Gue pikir lo gak bakal ikut bang" ujar Mondy.

"Gak mungkinlah Mon, gue gak dateng lagian kalo touring sama kalian itu serasa muda lagi gue" tawa Chandra.

"Ah abang bisa aja" ujar Boy.

"Ya udah karena bang Chandra sama bu Devi udah dateng kita langsung aja berdoa sebelum melanjutkan touring kita hari ini! Berdoa menurut kepercayaan masing masing, Berdoa dimulai" pimpin Haikal.

Semua anak AJ menundukan kepalanya, sejenak mereka berdoa untuk kelancaran dan keselamatan acara touring mereka ke Bandung.

"Berdoa Selesai!"

Mereka semua langsung menaiki motor masing masing, yang berpasangan ada Reboy, Ramon, Cikal, Melyan, Alvan, Baon meiti, Willy Nadin, serta Chandra Devi. Yang lain memilih membawa motor masing masing. Perjalanan mereka pun dimulai dengan rasa solidaritas yang tinggi mereka saling menjaga dan mengawasi teman temannya yang lain karena takut ada masalah dengan motornya.

"Boy, aku seneng deh bisa touring lagi kaya gini sama anak anak" ujar Reva yang begitu nyaman memeluk Boy diatas motornya.

"Iyah Rev, aku juga seneng banget bisa touring bareng bareng kaya gini"

"Coba aja ya Boy, Kinar bisa gabung sama kita pasti lebih seru"

"Gak tau deh Rev, aku bingung mikirin masalah Kinar"

"Kamu tenang aja Boy, aku yakin ko pelan pelan kita bisa buat Kinar sadar dan balik lagi ke jalan yang benar"

"Amiin, makasih ya sayang" ujar Boy sembari fokus mengendarai motornya.

Jalan demi jalan mereka lalui dengan penuh keceriaan, meskipun panas menyengat namun semua itu tidak di hiraukan karena perjalanan seperti apapun akan terasa menyenangkan saat mereka bersama sama.

"Boy kita istirahat dulu deh kasian anak anak"

"Ya udah boleh kal, sekalian sholat dulu kita nyari mesjid aja"

Haikal memberi kode kepada teman temannya untuk berhenti di sebuah mesjid. Akhirnya semua berhenti di sebuah mesjid yang cukup besar.

"Temen temen kita sholat dulu ya sambil istirahat" ujar Boy.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang